by

Guna Peningkatan Ekonomi Tourism Trade Investment & Floriculture Expo 2022 Resmi Dibuka

Manadozone||Tomohon – Bertempat di GOR Babe Palar Kota Tomohon. Selasa (09/08/2022), Secara resmi Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk, SH, membuka Tourism Trade Investment & Floriculture Expo 2022, rangkaian Tomohon International Flower Festifal (TIFF) Tahun 2022.

Kegiatan ini, diikuti oleh 40-an stand dari berbagai instansi yang ada di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut).

Kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Walikota Senduk mengatakan pameran (Tomohon Expo 2022) ini memberikan kesempatan kepada seluruh UMKM yang ada di Kota Tomohon, hal ini guna memperkenalkan produk-produk unggulan yang ada.

Baca juga:   Wawali SAS : Hendaknya Momen Iman Dipahami Sebagai Kemajuan GMIM

“Kegiatan ini, juga sekaligus meningkatkan perputaran ekonomi yang ada di Kota Tomohon. Ungkap Walikota Senduk didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut.

Walikota Senduk berharap, kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah bumi nyiur melambai, lebih khusus masyarakat Kota Tomohon untuk datang mengunjungi seluruh stand-stand pameran. “Mari datang ke Tomohon. Banyak produk-produk yang dipamerkan dari hasil UMKM.

Diharapkannta juga, Tomohon Expo ini kiranya dapat berjalan dengan baik dan mendatangkan multiplier effect di berbagai sector dan pada akhirnya dapat terus mensejahterakan seluruh masyarakat Kota Tomohon disegala lapisan.

Baca juga:   Sempat Menghilang, Denny Akhirnya Ditemukan Tewas Mengapung di DAS Tondano

Dari pantauan media ini, para pengunjung asal kota Tomohon dan dari luar kota, antusias menikmati pelaksanaan Tourism Trade Investment & Floriculture Expo 2022 ini.

(**/JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.