by

Wisatawan Lokal dan Mancanegara Kagumi Parade Kendaraan Hias TIFF 2022 Kota Tomohon

Manadozone||Tomohon – Salah satu agenda Tomohon International Flower Festifal (TIFF) 2022, diantaranya dilaksanakannya Tournament Of Flower (TOF) atau parade kendaraan hias. Hal ini menjadi magnet tersendiri dari berbagai kalangan, saat larut menikmati parade fload kendaraan hias, melalui event TIFF, yang merupakan salah satu agenda pariwisata dari Kemenpar RI.

Pelaksanaan TOF. yang di gelar, pada Senin (08/08/2022) di kota tomohon, dari pantauan media ini, para pengunjung, dari warga lokal yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, serta wisatawan lokal dan mancanegara, menikmati akan keindahan para peserta, melalui fload (kendaraan hias), yang sudah dihias dengan berbagai jenis bunga.

Baca juga:   Hadiri Jambore International GPDI, Bupati Tetty Harap Generasi Muda Berkarakter Positif

Salah satu warga, asal Bandung, Lastri (42) saat mengunjungi kota tomohon, mengatakan kehadirannya di kota Manado, sehubungan dengan tugas dan pekerjaan, Ia menyempatkan diri bersama rekan-rekannya mampir di kota tomohon, karena melalui sosial media di kota tomohon ada even TIFF.

Merasa penasaran, dengan adanya event TIFF, melalui parade kendaraan hias yqng dilksanakan di Kota Tomohon, hari ini. Rasa penasarannya, setelah menonton, walau berjibaku dengan kesesakan dari para pengunjung, namun yang dialaminya sangat terhibur.

Salah satu warga, asal Bandung, Lastri (42) saat mengunjungi kota tomohon, mengatakan kehadirannya di kota Manado, sehubungan dengan tugas dan pekerjaan, Ia menyempatkan diri bersama sahabatnya, mampir di kota tomohon, karena melalui sosial media di kota tomohon ada even TIFF (hari ini).

Baca juga:   Dengan Tema Greatest Love Of All, Panitia TIFF 2019 Kota Tomohon Gelar Rapat Perdana

Merasa penasaran, dengan adanya event TIFF, melalui parade kendaraan hias yang dilksanakan di Kota Tomohon. Rasa penasarannya, boleh datang di kota tomohon, setelah menonton, walau berjibaku dengan kesesakan dari para pengunjung, alhasil yang dialaminya sangat terhibur. Tutur Lastri.

Sementara, Wisatawan asal manacanegara ‘Amy, asal Perancis, saat bersua dengan media ini, usai parade kebdaraan hias, mengatakan TIFF yang dilaksanakan (parade kendaraan hias) dalam bahasa Inggris, dijawabnya sangat terhibur, “verry good”, very nice and beutifful”. Tomohon banyak bunga. Tutur Amy.

(JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.