by

Ketua INKAI Sulut Siapkan Strategi Guna Kumpulkan Medali

Manadozone || Manado – Usai terpilih menjadi Ketua INKAI Provinsi Sulawesi Utara pada Juni 2022 lalu, berbagai strategi disiapkan Kolonel CPM Raden Tri Cahyo SIP, M.H, guna meraih medali dalam setiap iven kejuaraan karate di Indonesia.

Ditemui Manadozone di kantornya di Markas Polisi Militer (Pomdam) Kodam XIII Merdeka pada Kamis (4/8/2022), Tri Cahyo mengungkapkan bahwa dalam upaya meraih medali perlunya kebersamaan dan kesatuan. Ia berharap panji INKAI yang dijunjung tinggi guna meraih medali sebanyak-banyaknya.”Menyatu dengan satu panji yang terangkat bukan secara sporadis sehingga tidak maksimal dalam meraih medali,” tukas Tri Cahyo.

Baca juga:   DPRD Bolmong Gelar Pansus LKPJ Bupati Tahun 2019, Hasilkan Berbagai Rekomendasi
Sebagian Piala Prestasi INKAI Terpampang di Markas Pomdam Kodam XII Merdeka.(Foto Julkebet Tuwo)

Selain itu, Komandan Pomdam Kodam XIII Merdeka ini juga terus menerus akan meningkatkan pelatihan lewat pertandingan internal guna menemukan kader potensial di masa mendatang.

Kiat serta strategi tersebut akan disampaikan dalam rapat pengurusan INKAI Provinsi Sulut mendatang.

Tri juga memperlihatkan berbagai prestasi yang diraih INKAI Sulut lewat atlitnya yang berlagak di Pelan Olahraga Nasional (PON) lalu yang berlangsung di Papua. Juga kejuaraan karate Piala Gubernur Sulawesi Tengah dimana INKAI Sulut menduduki peringkat ke-6.(yul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.