by

Besok, Simulasi Parade Kendaraan Hias, Walikota Senduk Minta Kerjasama Semua Elemen Untuk Kesuksesan TIFF 2022

Manadozone||Tomohon – Pelaksanaan event Tomohon International Flower Festifal TIFF Tahun 2022, diantaranya parade kendaraan hias, yang dikenal dengan Tournament Of Flower (TOF) akan dilakukan terlebih dahulu simulasi pertama, pada (3 Agustus 2022), besok. Pukul (09 :00 – 12:00).

Pada proses simulasi TOF nanti, akan diadakan penutupan jalan dan pengalihan jalur sepanjang jalan protokol yang akan dilalui kendaraan hias.

Untuk pengalihan jalur kendaraan akan diatur sehingga para pengguna jalan tetap dapat beraltivitas.

Adanya simulasi ini, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama unsur panitia TIFF dan unsur terkait, memohon kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon dan masyarakat sekitarnya, terlebih para pengguna jalan raya, untuk dipahami bersama.

Baca juga:   Wawali SAS Hadiri Perayaan Syukur Misa Pertama Imam Baru Pastor Carol J Sompotan MSC

“Kepada masyarakat, kami meminta kerja samanya dalam bersama-sama menyukseskan simulasi ini bahkan pada simulasi berikutnya, pada gladi resik dan terlebih pada hari pelaksanaan TOF nanti”. Ujar Walikota Tomohon Caroll Senduk.

Untuk itu, kepada seluruh masyarakat, termasuk pengguna jalan kami mohon maaf akan ketidaknyamanannya saat ada simulasi besok, dan berharap juga masyarakat akan terus mensuport akan kegiatan TIFF 2022 agar berjalan aman dan sukses. Kata Senduk.

Ditambahkan Senduk, keberlangsungan dan suksesnya TIFF adalah kesuksesan pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon. Ungkap Walikota Senduk, melalui sumber resmi dari Pemerintah Kota Tomohon.

Baca juga:   Pastor Albertus Imbar,Pr Pimpin Ibadah Pemberkatan Ruang Kerja Wawali Tomohon

(**/JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.