Hadiri HUT Bolsel dan Boltim ke-14, Kapolres Kotamobagu Doakan yang Terbaik

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimpda) Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK, kamis (21/07/2022) sekitar pukul 07.30 wita dari Kotamobagu menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14 tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Bolsel) dan Bolaang Mongondow Timur (Boltim)

Dalam perayaan HUT Bolsel dan Boltim ke-14 Tahun, itu nampak Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK hadir bersama Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, bersama dengan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Dalam HUT ke-14, Rombongan Forkopimda Kotamobagu, terlebih dahulu menghadiri perayaan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang kemudian bergeser dengan menghadiri perayaan HUT ke-14 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim)

Usai mengikuti Upacara dan Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun dua daerah hasil pemekaran dari Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) itu, Kapolres Kotamobagu, bukan hanya menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun, namun juga mendoakan yang terbaik agar daerah Bolsel yang berbatasan dengan Provinsi Gorontalo, serta Kabupaten Boltim yang berbatasan dengan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) itu akan terus berkembang maju.

“Selamat ulang tahun untuk kabupaten Bolaang Mongondow timur dan kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ucap kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK.

Bahkan dikatakan Kapolres Kotamobagu, dirinya berharap diusia yang ke-14 Kabupaten Bolsel dan Boltim, itu akan lebih meningkat laju pembangunan serta kian mensejahterakan masyarakat, juga dapat terus menjaga tali silaturahmi, hingga tercipta daerah yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Harapan kita kedepan dua daerah yang lahir dari Rahim Kabupaten Bolmong  pembangunannya lebih maju dan mensejahterahkan masyarakatnya. Bahkan dapat menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).” terang Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK

Perlu diketahui dalam perayaan HUT ke-14 Bolsel dan Boltim, itu dihadiri para pejabat provinsi yang diutuskan. Untuk Kabupaten Bolsel dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven O.E Kandow, dan pejabat,  di Kabupaten Boltim dihadiri Lukman Lapdengan (mewakili gubernur Sulut) dan pejabat. Anggota DPR Se- BMR,, Forkopimda BMR, mantan bupati/wakil, tokoh adat serta tokoh  pemekaran

(Zul)