Penjabup Limi Mokodompit Hadiri Paripurna Persetujuan Ranperda APBD TA 2021

BOLMONG, manadozone.com — Penjabat Bupati (Penjabup) Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit, M.M., selasa (19/07/2022) menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong yang dilaksanakan diruang Paripurna, dipimpin Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling.

Rapat peripurna yang dihadiri Penjabup Ir. Limi Mokodompit, itu dalam rangka pembicaraan tingkat II penetapan persetujuan atas rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun anggaran 2021, dan penyampaian atas Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Tahun Anggaran 2023.

Baca juga:   Ikuti Gladi Resik, Limi Mokodompit dan Rinny Tumuntuan Sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kepulauan Sangihe

Sidang Paripurna tersebut, dipimpin Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, yang turut di dampingi Wakil Ketua, Hi Sukron Mamonto dan Sulhan Manggabarani, serta para Anggota DPRD, juga disaksikan Kapolres Bolmong, AKBP Slamet Ramelan, SIK dan Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, S.Sos.

Dalam penadangan Fraksi yang dibacakan seluruhnya menyetujui. Namun memberikan berbagai catatan, untuk menjadi perhatian bagi Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong, dibawah kepemimpinan Penjabat Bupati, Ir. Limi Mokodompit, M.M.

Dalam sambutan, Penjabup Bolmong Ir. Limi Mokodompit, M.M., menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pimpinan dan Anggota DPRD Bolmong, yang telah selesai membahas, memberikan tanggapan dan pandangan.

Baca juga:   Piala dan Piagam Lomba Binter diarak Kodim 1303 Bolmong Keliling Kotamobagu

Dikatakan Penjabup Bolmong, beberapa catatan penting yang digaris bawahi oleh Fraksi DPRD dalam pandangan umumnya, ke pihak Eksekutif, itu akan dijadikan perhatian dan ditindaklanjuti, demi peningkatan dan penyempurnaan managemen keuangan daerah yang semakin berkualitas di tahun selanjutnya, termasuk semua saran dan masukan yang disampaikan dalam rapat paripurna.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemda Bolmong, yang tergabung dalam tim anggaran pemerintah daerah, serta kepada para kepala perangkat daerah bahkan semua pihak yang telah bekerja dengan keras tulus dan ikhlas, sehingga Ranperda ini dapat ditetapkan menjadi peraturan daerah,” terang, Penjabup Bolmong, Limi Mokodpmpit.

Baca juga:   Penjabup Bolmong Gelar Gerakan Igay Mononggoba di Desa Sinsingon

Nampak hadir juga dalam paripurna tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang, SIP., M.M., Asisten 1 Setda Bolmong, Deker Rompas, SE. M.M., Asisten III Setda Bolmong, Drs Ashari Sugeha, dan para Pimpinan Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemda Bolmong

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *