by

Bagian Organisasi Setda Kota Tomohon Gelar Rakor Penyelengara Pelayanan Publik

Manadozone||Tomohon -Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tomohon melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Penyelenggara Pelayanan Publik di lingkungan pemerintah Kota Tomohon, yang diikuti oleh para Camat dan Lurah se Kota Tomohon. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat lantai tiga Kantor Walikota Tomohon. Kamis (7/7/2022).

Asisten Umum Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi mewakili Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH saat membuka kegiatan mengatakan, bahwa seiring dengan kemajuan teknologi dan tuntutan masyarakat dalam hal pelayanan, maka unit penyelenggara pelayanan publik dituntut untuk memenuhi harapan masyarakat dalam melakukan pelayanan.

Baca juga:   Ibadah Natal PWRI Kota Tomohon Diadakan DiKediaman Wawali SAS

Ditambahkan Mandagi, kedepannya diharapkan penyelenggara pelayanan publik, didalamnya Kecamatan dan Kelurahan dapat terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, yang pastinya akan berdampak baik atas kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara, Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Tomohon Paulla Verra Pontoh SP MAP, menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menegaskan kembali kepada penyelenggara pelayanan publik atau pemerintah Kecamatan dan Kelurahan agar mampu memberikan kepastian, meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan selaras dengan kemampuan penyelenggara, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat. (**/Rdk)

Baca juga:   Bawaslu Tomohon Terus Ingatkan Netralitas ASN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.