by

TKC Kota Tomohon Gelar Pemeriksaan, Donor Darah, Pembagian Kaca Mata Secara Gratis

Manadozone||Tomohon – Tomohon Kijang Community (TKC), merayakan Hari Ulang Tahun ke-2, melalui bakti sosial, diantaranya pemeriksan dan pembagian kaca mata, secara  gratis, dan donor darah, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Matani tiga Tomohon Tengah, jumat (1/7/2022).

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH,  melalui Assisten Perekonomian Ir Enos Pontororing MSi, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh TKC ini, patut diapresiasi.

Lanjut Pontororing, dalam momen HUT saat ini, diharapkan TKC terus meningkatkan pembangunan dalam berbagai sektor untuk bersama membangun daerah tercinta dan mendukung  percepatan pembangunan nasional, serta menjadi pelopor pelestari nilai-nilai kesetiakawanan sosial.

Baca juga:   Rocky Wowor Canter Care, Gelar Khitanan Massal Gratis

Kami mengajak kita semua untuk menopang, mendoakan dan mendukung berbagai program pemerintah Kota Tomohon untuk mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera, didalamnya turut menyukseskan TIFF 2022 dan program lainnya.
Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat hari jadi ke-2 TKC (Tomohon Kijang Community). Ujar Pontororing

Sementara, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’Arc Senduk – Karundeng yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bakti sosial yang dilaksanakan TKC saat ini tentunya sangat bermanfaat dan berdampak baik bagi masyarakat.

“Selamat ulang tahun untuk TKC Tomohon, semoga berbagai program kedepannya berjalan sesuai yang diharapkan”. Ujar Jeand’Arc.

Baca juga:   Irjen Pol Mulyatno Resmi Menjabat Kapolda Sulut

Pada kegiatan ini, Ketua TP PKK ikut memantau pemeriksaan kesehatan mata dan kegiatan lainnya, dihadiri Ketua tim kesehatan rumah sakit mata Provinsi Sulawesi Utara dr Devi Pelealu M Biomed. Camat Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio SIP, ketua TKC Ari Pangemanan bersama jajaran pengurus bersama unsur masyarakat yang hadir.

(**/JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.