by

Bersama BPJS Ketenagakerjaan, Walikota Senduk Serahkan Penerima Program Peduli Kasih

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. Jumad (01/07/2022), bertempat di Ruang Pertemuan Walikota Tomohon, menyerahkan santunan Kematian untuk Program Peduli Kasih Kota dan Korpri kota tomohon.

Penyerahan tersebut, Walikota Senduk, didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulawesi Utara Sunardy Syahid, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Minahasa Tondano Agnes Pujiastuti dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. menyerahkan Santunan Kematian untuk Program Peduli Kasih kepada ahli waris pekerja rentan 5 orang dan ahli waris Korpri 2 orang

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulawesi Utara, kesempatan tersebut, mengatakan Kota Tomohon memberikan kontribusi yang sangat besar bagi BPJS Ketenagakerjaan. Hal ini kota tomohon menjadi percontohan bagi daerah lain.

Baca juga:   Wakili Walikota, Sekot Lolowang Buka Sosialisasi 'Meningkatnya Kreatifitas' Bagi Para Pelaku Usaha

Sementara, Wali kota Tomohon Caroll J A senduk, mengatakan pemerintah kota tomohon dengan BPJS Ketenagakerjaan menjalin komitmen/kerjasama untuk memberikan perhatian kepada pegawai, baik ASN sebagai peserta Korpri, tenaga kontrak dan para pekerja informal lainnya

Hal ini merupakan perlindungan yang bersifat dasar yang bertujuan menjamin adanya keamanan, kepastian terhadap resiko-resiko sosial ekonomi lainnya.

Harapan bersama bahwa komitmen ini akan membantu pekerja yang bekerja pada Pemerintah Kota Tomohon, untuk mendukung kelangsungan hidup keluarga dan kesejahteraan masyarakat. Ujat Senduk.

Kegiatan ini, turut dihadiri Jajaran Pemerintah Kota Tomohon terkait dan Jajaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulawesi Utara dan BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Minahasa Tondano yang hadir. (**/JP)

Baca juga:   Walikota Senduk Harap Dokumen RPJMD Tahun 2021-2026 Memiliki Kekuatan dari Sisi Substansi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.