by

Pj Bupati Bolmong Gelar Kunjungan Kerja dengan Masyarakat Tiga Kecamatan

BOLMONG, manadozone.com — Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit, M.M., Kamis (30/06/2022) sekitar pukul 10.00 wita, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) dengan masyarakat yang ada di 3 (Tiga) Kecamatan.

Kunjungan kerja Pj Bupati Bolmong dengan masyarakat Tiga Kecamatan diantaranya, Kecamatan Passi Barat, Passi Timur dan Bilalang, itu dilaksanakan di gedung Balai Desa Lobong, Kecamatan Passi Barat.

Diawal sambutan, Asisten I Setda Bolmong, Deker Rompas, menyampaikan agenda Kunjungan Kerja Perdana Pj Bupati Bolmong, sebagai bentuk menyerap aspirasi masyarakat, baik itu terkait pembangunan dan Kemananan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)

Baca juga:   Membanggakan, 7 Putra Terbaik Bolmut Lulus Bintara Polri

“Ini sebagai gambaran umum. Silaturahmi kunjungan kerja perdana antara Pemerintah Daerah dan masyarakat,” ucap Deker Rompas, Asisten I Setda Bolmong.

Begitu pun dalam sambutan, Pj Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit, M.M., menyampaikan Kunjungan Kerja, atau silaturahmi yang dilakukannya itu bukanlah suatu kebetulan, namun audah lama diagendakan sebagai langkah seorang pemimpin untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat, sekaligus mendengar apa yang akan disampaikan oleh masyarakat.

Hadiri Pj Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit, M.M., didampingi Asisten I Setda Bolmong, Deker Ronpas, Asisten III Drs Ashari Sugeha, yang juga sebagai Plt Kepala Bappeda Bolmong, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Bolmong, Camat Passi Barat, Passi Timur, Camat Bilalang, mewakili Danramil, serta para Pemerintah Desa (Sangadi) dan masyarakat.

Baca juga:   Anggota DPRD Bolmut Rafiq Pangau Berikan Bantuan Ratusan Juta Gunakan Dana Pribadi

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.