by

PDIP PAC Tikala Manado Ramaikan Festival Bakar Ikan Nusantara Memperingati Bulan Bung Karno

Peliput: Julkebet Tuwo

Manadozone || Manado – Dalam memperingati Bulan Bung Karno, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara yang diikuti para kader asal 500 kabupaten/kota se-Indonesia secara daring pada Sabtu (25/6/2022). Kegiatan berlangsung di pinggir pantai Kawasan Mega Mas, kompleks Kantor Dinas Pariwisata (Dispar) Manado, mulai pukul 10.00 WITA.

Kegiatan Di Kota Manado sendiri diikuti seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) beserta ranting se-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Manado.

Kegiatan yang dilaksanakan PAC Kecamatan Tikala sangat meriah, dimana menurut Ketua PAC Tikala Johanes Pontoluli kegiatan tersebut disambut antusias para kader Partai Berlambang Kepala Banteng Moncong Putih.

Baca juga:   Kayla Erika Siswa dari SMPN 1 Tomohon Wakili Sulut pada Olimpiade Literasi Tingkat Nasional
Kemerahan Festival Kuliner Nusantara PDI-P Kota Manado.(Kolase Manadozone)

Hal senada juga diungkapkan Ketua PDI-P Ranting Tikala Baru Given Tangkudung. Menurut pria yang baru terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Tikala ini, kegiatan festival kuliner Nusantara ini bermanfaat guna membina kebersamaan para kader sekaligus ajang konsolidasi.”Kegiatan ini sangat bermanfaat. Selain memupuk kebersamaan juga menjadi ajang konsolidasi sesama pengurus dan anggota,” tukas putra Ketua DPRD Kota Manado ini.

Kegiatan tersebut dibuka dalam doa oleh Pdt. Agnes Febry Lalawi Langoy STh. Sedangkan Wakil Ketua DPC PDIP Kota Manado Hengky Kawalo menyampaikan sambutannya atas pelaksanaan kegiatan Festival Kuliner Nusantara.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Pelantikan IWAPI se-Kota Tomohon
Pengurus Bersama Kader PDIP Kota Manado Berbaur Bersama.(Foto Julkebet Tuwo)

Pada bagian lain, Ketua Panitia Allen Rantebua menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Bulan Bung Karno. Dan menyuguhkan makanan sesuai dengan cita rasa Nusantara yang di ambil dari buku resep Mustika Rasa karya Bung Karno.

Kegiatan ini, lanjut Allen, diikuti oleh segenap pengurus partai mulai dari anak ranting, ranting, PAC sampai DPC dengan jumlah peserta yang cukup banyak untuk kota Manado.(Juk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.