Walikota Senduk : Program Pendidikan Penuh Teacher Collage Salah Satu Pintu untuk Masa Depan Kota Tomohon

Manadozone||Tomohon – Wali kota Caroll Joram Azarias Senduk S.H Tomohon menghadiri sekaligus, sebagai narasumber pada kegiatan Sosialisasi Program Kerjasama Bantuan Pendidikan Penuh Teachers Collage Pemerintah kota Tomohon, bekerjasama dengan  Univesitas Pelita Harapa. Bertempat di Lantai 3 MPP (Mall Pelayanan Publik) Selasa, (7/6/2022)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon Namun di pandu oleh Kadis Pendidikan dan kebudayaan Doktor Juliana Dolvin Karwur, Mkes Msi.

Kefiatan ini, Walikota Sebagai  narasumber menyampaikan langsung bahwa, program Pendidikan Penuh Teachers Collage ini harus dilaksanakan demi generasi penerus yang ada di kota Tomohon.

Baca juga:   Via Video Walikota Caroll Ucapkan Selamat Kepada Wawali Lumentut ke-60

“Program Pendidikan Penuh Teacher Collage ini menjadi salah satu pintu untuk masa depan bagi kota Tomohon untuk berbagai pencapaian pencapaian kedepan”. ujar Senduk.

 

Diharapkan Senduk, kepada Seluruh Camat dan Lurah se kota Tomohon agar harus tetap cekatan dalam tugas lapangan langsung, demi pelayanan yang maksimal, bersinergi , dan terkoordinir dengan baik.

 

Lanjut Sendyk, sama hal seperti Event – event mendatang, tidaklah efektif bilamana semuanya baik pemerintah maupun masyarakat tanpa kerjasama dan tanpa memperhatikan kebersihan serta memantau setiap pembangunan di kota Tomohon.

Baca juga:   Hadiri Penyerahan Bansos, Walikota Tomohon Apresiasi BRI

Selanjutnya berhubungan dengan Program Penuh Teacher Collage oleh Universitas Pelita Harapan , Kadis Pendidikan dan kebudayaan Doktor Juliana Dolvin Karwur, Mkes Msi. , menyampaikan bahwa program ini bisa membentuk karakter karakter baru demi pembaharuan kota Tomohon sebagai kota Pendidikan dan SDM yang unggul. Program ini adalah program bantuan dari pemerintah yang harus dilaksanakan , disampaikan , dan disalurkan untuk masyarakat langsung. Ungkap Senduk.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Drs. Johny Runtuwene, Sekertaris Daerah kota Tomohon Edwin Roring SE ME . Para Camat dan Lurah se – Kota Tomohon. (**Rdk)

Baca juga:   Bentuk Layanan Terbaik, PLN Mobile Terus Berkembang Jadi Solusi Layanan Listrik Masa Depan