by

Arus Dukungan Mengalir, Calon Hukum Tua “Nyong” Rampengan Nomor Urut 2 Mengabdi Untuk Perubahan Lebih Maju dan Sejahtera

Manadozone||Minahasa – Menghadapi pemilihan Hukum Tua, serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa, pada Hari/tanggal 31 Mei 2022 nanti, tentunya para calon yang sudah ditetapkan untuk bertarung memperebutkan sang pemenang dalam kompetisi di Desa-desa yang akan menyelenggarakan pemilihan, mempunyai misi dan visi yang berbeda-beda dengan tujuan untuk masa depan dan cita-cita agar nantinya, proses pembangunan dan kesejhteraan di desa bisa terlaksana.

Untuk pemilihan hukum tua di desa Pineleng Satu, Calon dengan nomor urut ( 2 ) Agustinus Reyner Rampengan, setelah melalui beberapa tahapan dan dinyatakan lolos dan siap bertarung menjadi terbaik dan pemimpin di desa Pineleng Satu berhasrat, membawa perubahan, memajukan pembangunan yang lebih nyata, tranparan dan ingin masyarakat, khususnya di desa Pineleng Satu lebih sejahtera.

Baca juga:   Via Virtual, Pemda Bolmong Mengikuti Peringatan Hari Anak Nasional 2021

Hal ini, keikutsertaan Agustinus Reyner Rampengan Nomor Urut (2) mengemban Visi dan Misi, guna menciptakan dan mendorong sumber daya di Desa Pineleng Satu.

Adapun sebagai Visi yang diyakininya, yakni : Pineleng Satu Maju, Sejahtera dan Berbudaya di Tanah Minahasa.

Sementara untuk Misi yang diembannya, yaitu :

1. Meningkatkan Kapasitas Sumber Daya Manusia Yang Berbudaya Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan
2. Meningkatkan Usaha Ekonomi Masyarakat Dalam Usaha usaha Produktif Keluarga Yang Berkelanjutan
3. Mewujudkan Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dalam Pembangunan dan Pengembangan Sentra sentra Ekonomi
4. Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyaeakatan Yang Sederhana, Mudah, Terukur dan Transparan
5. Mempersatukan Kebhinekaan, Suku, Ras, Agama dan Kepercayaan Sehingga Terwujudnya Torang Samua Basudara dan Torang Samua Ciptaan Tuhan

Baca juga:   Aleg Partai Nasdem Berkomitmen Jika VAP-Hendry Pimpin Sulut, Sekprov dari Bolmut

Keluarga Rampengan-Lamongi

 

Sebagai Visi dan Misi yang diusungnya nanti, sosok yang dikenal dengan low profile ini, dari semua kalangan mengenal “Nyong” yang ramah, santun, berwibawa dengan talenta yang dimilikinya, terlebih dengan pengalaman dan aktif dalam berorganisasi, baik pada Kemasyarakaran dan aktif pada organisasi Gereja

Sosok yang dikenal rendah hati ini, setelah melalui Deklarasi Damai pemIlihan kukum Tua, yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa (Rabu 12/05/2022 kemarin), arus dukungan terus mengalir kepada sosok yang dikenal dengan nama ‘Nyong’ Nomor Urut 2.

Diketahui, Agustinus Reyner Rampengan umur (58 Tahun) dalam Keluarga Rampengan Lamongi, Isteri Ester Lamongi, dan mempunyai 2 anak Clief dan Angelic Rampengan.

Baca juga:   Pilhut Winangun Atas, Theo Herwanto Nomor Urut 2 Raih Suara Terbanyak

Kepada media ini. Kamis (12/05/2022). Hesti A (42) salah satu warga Pineleng Satu, mengatakan. Agustinus Reyner Rampengan yang dikenal dengan nama Om “Nyong” ini menjadi pilihannya saat pelaksanaan pemilihan Hukum Tua di Desa Pineleng Satu nanti.

Pemilihan di Pineleng Satu nanti, Hesti berharap agar ada perubahan, dan calon nomor urut 2 (Om Nyong) adalah pilihannya, karena memiliki karakter yang sederhana, baik, santun, suka menegur dan senyum, terlebih om Nyong itu dikenal orang muda, orang tua dan ramah saat dijumpainya. Kata Hesty.

(JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.