by

Pemkot Tomohon Gelar Apel Kerja Usai Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Manadozone||Tomohon – Pemerintah kota tomohon. Senin (9/05/2022), menggelar Apel Kerja Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Tahun 2022.

Tampil sebagai pembina, pada apel kerja jajaran Pemkot ini, yakni Wali kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bertempat di Stadion Babe Palar kota tomohon.

Pada, apel kerja ini, Walikota Tomohon bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing, M.Si. menyerahkan SK CPNS kepada 20 orang Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2021 Kota Tomohon

Baca juga:   Sosialisasi Transfer ke Daerah Dan Dana Desa TA. 2020, Bupati Minsel Sambangi Dirjen Perimbangan Keuangan

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon Carool Senduk mengatakan dengan semangat otonomi daerah mari kita wujudkan ASN dan tenaga kontrak yang produktif dan berakhlak dengan membangun sinergi pusat dan daerah dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas tahun 2056 dan untuk dapat menunjang kelancaran pembangunan, maka setiap Aparatur Sipil Negara harus memiliki kemampuan dan kualitas mumpuni, baik dari segi knowledge, skill, attitude, dan nilai-nilai ASN “Berakhlak” merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompoten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Kepada seluruh CPNS yang telah menerima SK CPNS, Walikota Senduk berharap, sekiranya menunjukkan karakter ASN sebagai aparatur negara, yang memiliki etika dan etos kerja yang tinggi, bahwa saudara ketika diangkat sebagai aparatur negara harus menunjukkan sikap yang loyal dan jujur dalam melayani masyarakat dan melaksanakan kebijakan pemerintah selain itu anda dituntut berdisiplin dan berintegritas.

Baca juga:   Terkait Pengelolaan Keuangan Daerah, Pemkot Tomohon Sosialisasikan Permendagri Nomor 77 tahun 2020

“Mari kita dengan penuh semangat dan sukacita melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat membangun Kota Tomohon diberbagai sektor dengan tekad dan komitmen untuk terus bekerja bersama-sama dengan integritas yang tinggi untuk menyukseskan semua program yang telah direncanakan, ke arah yang lebih baik, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat di kota Tomohon, mengingat di Kota Tomohon telah dicanangkan tahun peningkatan disiplin, kinerja dan kompetensi pegawai”. Ujar Senduk.

Apel kerja ini, dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, dan diikuti oleh Staf dan Tenaga Kontrak Se- Kota Tomohon. (**/Rdk)

Baca juga:   Walikota Dan Wawali Tomohon Hadiri Perayaan Ibadah Paskah di Beberapa Gereja

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.