Resmikan Gereja GPDI Elim Poigar II, Bupati Yasti Harap Jadikan Momentum Semangat Kebersamaan

Manadozone||Bolmong -Bertempat di gedung gereja GPDI Elim Desa Poigar II, Kecamatan Poigar, Bolaang Mongondow (Bolmong), Sabtu (7/05/2022).
Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri sekaligus meresmikan gedung gereja GPDI Elim, tersebut.

Adapun peresmian gereja ini, melalui penandatanganan prasasti dan pelaksanaan gunting pita, oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Dalam sambutannya, Bupati Yasti, mengatakan atas nama pribadi serta pemerintah daerah kabupaten Bolmong mengapresiasi kepada seluruh pengurus GPDI Elim desa Poigar II, tentunya ini lewat usaha kerja yang dilakukan, hingga gedung ini bisa diresmikan. “Selamat atas diresmikannya gedung gereja GPDI Elim Desa Poigar II ini. Tutur Bupati Yasti.

Baca juga:   Didampingi Isteri, Walikota Senduk Hadiri Peresmian Jemaat GMIM Elohim Tomohon

Diterangkan Bupati Yasti, dengan niat dan harapan bahwa Gereja ini akan tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh, untuk itu sekiranya bisa menghasilan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi, sehingga pembangunan ini, boleh dilewatimelalui proses yang cukup panjang.

Bupat Yasti, berharap melalui peresmian hedung gereja ini, sebagai momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan dan memberikan nuansa baru, dalam menumbuhkan tekat warga jemaat, guna pemanfaatan yang optimal.

Diharapkan juga, bagi warga jemaat GPDI Elim agar terus meningkatkan kualitas iman dan terus bergandengan tangan memberikan kontribusi hal-hal yang positif sesuai dengan profesi masing-masing untuk kemajuan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Peresmian Bhaktisala Wihara Buddhayana Tomohon

Tak lupa, juga Bupati Yasti mengingatkan, kepada semua komponen GPDI Elim, agar merawat dan menjaga gedung gereja ini dengan sebaik-baiknya. Saya juga berharap gedung gereja yang baru ini dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana persekutuan jemaat

Hadir pada peresmian gereja ini, juga  pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Bolmong, Jemaat GPDI Elim, serta undangan yang hadir.

(**/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *