by

OMK Kevikepan Manado Maknai Paskah Bersama

Manadozone || Manado – Orang Muda Katolik Kevikepan Manado merayakan Pesta Paskah bersama yang digelar di Bukit Goa Maria Karombasan dimana kegiatan berlangsung seharian pada Senin (1/5/2022).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan ziarah pembukaan bulan rosario ini, turut dihadiri oleh 13 Gereja Paroki yang ada di Kota Manado, Pastor Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Manado Pastor Troy Kalengkongan, PR dan Moderator OMK Kevikepan Manado Pastor Jhon Bomba, PR serta para pastor Kevikepan Manado, juga para pembina OMK Kevikepan Manado.

Dalam khotbahnya, Pastor Troy mengajak OMK untuk bisa memaknai cinta dalam kehidupan pelayanan dan kehidupan sehari-hari sebagai orang muda.

Baca juga:   Ikut Vidcon Bersama BPK, Rio: Yakin Bolmong Raih WTP

“Seperti yang diharapkan Yesus, kita harus mampu mencintai dengan sungguh dan tulus, dan orang muda harus menjadi saluran dalam mengaplikasikan cinta itu dalam hidup berpelayanan di Paroki sampai didalam yaitu wilayah rohani, jangan hanya kelihatan dipermukaan seperti kalau ada kegiatan-kegiatan. Juga mengaplikasikan cinta dalam kehidupan bersama orang tua, teman, dan siapa saja.” pesan Troy

Koordinator OMK Kevikepan Manado Rio Luntungan berharap ada hal dan pesan baik yang diterima dalam kegiatan ini bagi OMK.

“Karena ini merupakan pertama kalinya lagi acara OMK se-Kota Manado setelah 2 tahun tidak ada kegiatan besar, maka besar harapan agar para OMK bisa menjalin lagi silahturahmi dan kebersamaan antar paroki yang ada” harap Luntungan

Baca juga:   Sepakat! DPRD Bolmong Akan Bahas Dua Ranperda

Adapun rangkaian acara yang dilaksanakan yaitu ziarah, misa Paskah, dan Fun Games dengan lomba mencari telur paskah dan yel-yel. Paskah bersama ini mengambil tema ‘Wartakan Kebangkitan Kristus Kepada Seluruh Ciptaan’.(*/ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.