by

PMKRI Selenggarakan Konfrensi Studi Nasional di Manado

Manado-Manadozone.com-Kota Manado menjadi tuan rumah kegiatan Konfrensi Studi Nasional (KSN) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI). Serangkaian kegiatan akan dilaksanakan dari Senin 21 hingga 27 Maret 2022.

Pada sidang pembukaan ketua Presidium Pengurus Pusat PMKRI Benediktus Papa mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga bisa hadir di kota Manado dalam Konfrensi Studi Nasional tahun 2020. Selain itu Dirinya mengapresiasi semua ketua-ketua Regio PMKRI se-Indonesia yang menjelang KSN berhasil menyelesaikan Konferensi Studi tingkat regional.

“Dalam kegiatan KSN ini, kita mengangkat Tema tentang SDGs (Sustainable Development Goals).” Kata ketua presidium Benediktus dalam sambutan pembukaan kegiatan

Baca juga:   Hadiri HUT ke-394 Kota Manado, Wawali SAS Berharap Kerjasama Dalam Menunjang Pariwisata

Ketua PMKRI mengucapkan banyak terimakasih kepada semua delegasi yang hadir dan mengharapkan kerjasama dan kebersamaan kegiatan KSN di Sulawesi Utara.

Kegiatan KSN di buka dengan sidang pembukaan bertempat di Aula Wisma Lorenzo Lotta pada Senin, 21 Maret 2022 dan dibuka kembali di gedung Graha Gubernur pada Selasa, 22 Maret 2022 yang dibuka oleh Kepala Kesatuan Bangsa dan Polisi mewakili pemerintah Sulawesi Utara.

Berbagai rangkaian terdiri dari studium general dan focus group diskusi untuk melahirkan buah-buah pemikiran dalam kemajuan bangsa.

Turut hadir juga dalam serangkaian kegiatan dari misa pembukaan uskup keuskupan Manado Mgr. Estephanus Rolly Untu, MSC, Pastor moderator John Montolalu, Pr dan Kepala badan Kesbangpol Sulawesi Utara

Baca juga:   11 Wasit Nasional Siap Pimpin Kejuaraan Karate Kejati Sulut Cup lll di Minahasa

(***)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.