by

HUT Bolmong ke-68, DPRD Bolmong Gelar Rapat Paripurna Istimewah

BOLMONG, manadozone.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) rabu (23/03/2022) menggelar rapat paripurna istimewah, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow yang ke-68 Tahun.

Rapat Paripurna sidang istimewa dilaksanakan di ruang paripurna Kantor DPRD Bolmong, yang dipimpin langsung Ketua DPRD Welty Komaling serta didampingi wakil ketua DPRD Bolmong Sukron Mamonto dan Sulhan Manggabarani SE, SH.

 

Rapat Paripurna DPRD Bolmong,  yang dilaksanakan mengangkat Tema “Yang Fana Adalah Waktu. Karya Dan Dedikasi,  Abadi”. Di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD bolmong,  Bpk Welty Komaling SE, MM,  di hadiri oleh Undangan sekira 100 Orang.

Ketua DPRD Bolmong dalam sambutan pembukaan sidang paripurna Istimewah menyampaikan di momentum HUT Kabupaten Bolmong ke-68, agar untuk terus menjadi yang terbaik untuk kita kembali dapat monorehkan karya terbaik kita,  untuk kemajuan Daerah yang kita cintai bersama.

Baca juga:   HUT ke-53 Walikota Tomohon Caroll Senduk Melalui Ibadah Syukur

 

“Terima kasih kepada para pendahulu kita sebelumnya yang telah bekerja keras demi Rakyak Bolaang Mongondow.” ucap Welty Komaling SE, Ketua DPRD Bolmong.

Lanjut Ketua DPRD Bolmong, menambahkan, Semua yang dilakukan selama berpuluh tahun ini semata-mata untuk kesejahteraan rakyat Bolmong. Namun demikian tidak dipungkiri masih ada yang belum dapat dilaksanakan. Segala yang belum dapat dilaksanakan akan menjadi motivasi kepada seluruh elemen di Bolmong untuk bersatu memajukan Bolmong.

“Semua yang hadir pada rapat paripurna istimewa ini bisa menjadi pelaku sejarah perjalanan Kabupaten Bolaang Mongondow.” tambahnya.

Sama halnya juga disampaikan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam sambutannya mengatakan sebagai penerus, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas jasa para pendahulu yang telah bekerja keras demi kemajuan Bolaang Mongondow dari masa lalu hingga saat ini.

Baca juga:   Bakti Sosial Dalam Rangka Perayaan HUT PPI ke 27

“Kita sebagai penerus,  sangat bersyukur dan berimakasih atas jasa para pendahulu kita yang telah bekerja keras demi kemajuan Bolaang Mongondow, sari masa lalu hingga saat ini,” ucap Bupati Bolmong Dra Yasti Soepredjo Mokoagow.

Lanjut Bupati Bolmong menambahkan, Dimasa sekarang,  pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bolmong banyak mengalami kemajuan,  itu semua karena kerja keras bersama saling mendukung,  pemerintah dan masyarakat Bolmong.

Bahkann dikatakan Bupati Yasti Mokoagow, rapat paripurna Istimewah dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke-68 Tahun yang dilaksanakan saat ini, merupakan Sidang paripurna yang terakhir di masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk.

“Dalam Rapat Paripurna kali ini adalah Paripurna yang terahir dalam massa kepemimpinan bersama dengan Wakil Bupati sampai dengan Tanggal 22 Mei 2022. Saya selaku pribadi memohon maaf jika terdapat kesalahan selam bersama memimpin Daerah ini.” terangnya.

Baca juga:   Wabup Robby Hadiri Ibadah Satu Tahun Alm Piet Warouw

Nampak hadir dalam paripurna tersebut, Steven O. E Kandow (Wakil Gubernur Prov Sulut) Wakil Bupati Bolmong Yanny R. Tuuk, S.Th MM, Wakil Ketua DPRD Bolmong Hi Sukron Mamonto SE MM, Wakil Ketua DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani SE SH, Limi Mokodompit SE MM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Prov Sulut, Bupati Boltim Sam Sahrul Mamonto S.IP MM, Ketua DPRD Kotamobagu Meidi Makalalag SE, Sekda Bolmut dr Jusnan C. Mokoginta, Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu, SH., MH., Kasdim1303 Bolmong Mayor Arh Achmad Janis, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Kahar, SH,MH, DR Asripan Nani, Kepala Dinas Perpustakaan dan keasripan Prov Sulut, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid S.IK, Sekda Bolmong Tahlis Galang S.IP MM.

Advertorial

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.