by

Kamera Kesayangan Rusak? “Bengkel Kamera” Solusinya

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Selain memiliki profesi sebagai fotografi atau pun Kameraman, pria kelahiran Lumajang, Provinsi Jawa Timur, yang kini tinggal di desa Kopandakan Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) juga menyediakan jasa servis berbagai jenis merk kamera hingga drone.

Keahlian dalam memperbaiki berbagai merk Kamera baik DSLR mau pun Mirroles, itu sudah cukup lama dilakukan Mas Putra, sapaan akrab pemilik usaha “Benkel Kamera”, sejak masih tinggal di Tangerang, dan tawaran ke Kota Binjai, kemudian berpindah ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau hingga kini tinggal di Kopandakan Satu.

Baca juga:   Inovasi Terbaru, ‘Service Point’ Begini Kata Kadis PM-PTSP Bolmong

“Bisa semua jenis kamera diperbaiki. Saya juga berikan garansi perbaikan,” ucap Syahputra, Sabtu (19/03/2022)

Lanjut Mas Putra, mengatakan usaha perbaikan kerusakan kamera yang ditekuninya selama berdomisili di Kotamobagu, hingga beberapa tahun berjalan sudah berbagai macam jenis kerusakan yang diperbaiki.

“Selain service kamera ataupun drone, saya juga menyediakan jasa editing foto ataupun video untuk berbagai keperluan,” tambah Mas Putra.

Bahkan dikatakan Mas Putra, dirinya menerima perbaikan kamera digital maupun analog. Bagian yang bisa diperbaiki juga beragam, mulai dari body hingga lensa. Pelanggan yang datang juga bisa berkonsultasi langsung terkait kerusakan kameranya.

Baca juga:   Simulasi Pilgub, Kapolres Kotamobagu Dampingi Kapolda Sulut

“Selain melayani service kamera, saya juga melayani pesanan untuk pembuatan foto dan video wedding juga dalam hajat pesta, wisuda, juga acara resmi lainnya.” Tambahnya lagi.

Jasa service mas putra ini bisa menjadi alternatif bagi para penggiat fotografi, Multimedia yang ingin memperbaiki peralatannya, dengan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas maksimal.

Perlu diketahui, Mas Syahputra juga membuka jasa perbaikan kamera setiap hari yang dimulai dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore. Untuk tempat service berlokasi di Desa Kopandakan Satu, tepatnya di belakang SD Negeri 4 Kopandakan, untuk Via Telepon atau WhatsApp silahkan hub 081220006610.

Baca juga:   Cuaca Buruk, Bupati Paruntu Himbau Masyarakat Untuk Waspada

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.