by

Terkait Sumber Dana APBN Cipta Karya, Walikota Senduk Audensi Bersama Pihak BPPW Sulut

Manadozone||Tomohon – Dari Ruang kerjanya. Rabu (16/03/2022) Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., melakukan audensi bersama Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara Ir. Komang Raka Mahartana, MAP.

Adapun audiensi ini, membicarakan dan membahas program-program dan kegiatan yang dapat dilaksanakan di kota Tomohon dengan sumber dana APBN khususnya Program kegiatan keciptakaryaan seperti sektor air minum,air limbah, persampahan dan bangunan gedung.

Pertemuan ini, juga membahas mengenai proses serah terima aset pekerjaan keciptakaryaan yang telah terbangun di Kota Tomohon yang bersumber dari dana APBN untuk diserahkan ke Pemerintahan Kota Tomohon.

Baca juga:   Walikota Senduk Dan Panitia Gelar Rapat Persiapan TIFF 2022

Saat melakukan audensi ini, Waluk Kota Senduk, dudampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing, M.Si. dan Kepala Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman Kota Tomohon Joice Taroreh, S.T., M.Si, juga oleh Pejabat struktural Pemerintah Kota Tomohon dan Jajaran Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara. (**/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.