by

Sekda Bolmong Buka Kegiatan High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah

BOLMONG, manadozone.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) rabu (16/03/2022) membuka kegiatan High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja, Kelurahan Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Kegiatan High Level Meeting Tim Inflasi Daerah (TPID) yang dibuka Sekda Bolmong, Tahlis Gallang, SIP., MM, dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, itu diselenggarakan oleh Bank Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP., MM., terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf, atas ktidakhadiran Bupati Bolmong, yang dalam agenda pelantikan Sangadi (Kepala Desa) terpilih, di Kantor Bupati Bolmong, Kecamatan Lolak.

Baca juga:   Rapat TPID, Wawali SAS : Pemerintah Berwewenang Mengatasi Gangguan Harga Pangan

Mohon maaf, Sedianya Ibu Bupati yang hadir dalam pelaksanaan ini, namun dikarenakan agenda terjadwal jauh sebelumnya, hari ini pelantikan Sangadi (Kepala desa, red) maka tidak sempat,” ucapnya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Perwakilan BI Sulawesi Utara- Direktur Arbonas Hutabarat didampingi Deputi Bank Indonesia, Para Pimpinan SKPD Bolmong atau yang mewakili.

Perlu dikeahui, kegiatan tersebut merupakan kerjasama Bank Indonesia dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Bidang Ekonomi dan SDA, Sekretariat Daerah.

(*/Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.