by

Walikota Senduk Dipercayakan Sebagai Ketua Umum Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-96 Tahun 2022.

Manadozine||Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah dalam rangka Pelantikan Panitia kegiatan Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-96 tahun 2022.

Ibadah yang dilaksanakan di gereja GMIM Elim Kolongan ini, di pimpin sebagai Khadim Pdt. DR.Evert Tangel, S.Th, M.Pd.K. Anggota DPRD provinsi Sulawesi utara Dra. Vonny J. Paat, Ketua BPMJ GMIM “ELIM” Kolongan Pdt. Steven B. Manengkey M.Th, Pelsus kolom 1-22, Seluruh panitia Selebrasi Paskah Sinode GMIM tahun 2022 dan Jemaat GMIM Elim Tomohon serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang hadir.

Saat menghadiri pada kegiatan ini, Walikota Tomohon Caroll Senduk,  dilantik sebagai Ketua Umum Panitia kegiatan Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-96 tahun 2022.

Kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Senduk menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, dan selamat kepada rekan-rekan panitia penyelenggara kegiatan paskah dan HUT pemuda GMIM ke 96 tahun yang telah dilantik. semoga sukses dan penuh rasa tanggung jawab dalam mengemban tugas ini.

Baca juga:   Diterima Walikota Senduk, Tomohon Raih Penghargaan dari KEMENDIKBUDRISTEK

Dukatakan Senduk, selaku ketua panitia pelaksana, kami semua tentu siap memberikan yang terbaik dan perhatian extra untuk suksesnya kegiatan ini. Melalui pelantikan kami sebagai panitia, nantinya akan mampu memberikan semangat untuk menyukseskan kegiatan paskah & HUT pemuda GMIM ke 96 tahun serta berperan aktif dalam mensosialisasikan agenda ini.
Kegiatan ini merupakan agenda penting dan strategis untuk memperlancar proses pelayanan dan pembangunan iman pemuda gereja. oleh karena itu, ketika kita sekalian telah terpanggil dan bersedia untuk melayani menjadi panitia pelaksana kegiatan.

Baca juga:   Kapolda Sulut Imbau Usai Pencoblosan di TPS, Warga Mendengarkan Hasil Penghitungan Suara dari Rumah

Senduk, berharap kepercayaan yang telah diberikan ini bisa menjadi motivasi yang kuat kepada semua panitia untuk menyukseskan kegiatan ini.

Lanjut Senduk,  segenap panitia yang telah dilantik, sekiranya mampu berbuat sesuatu yang bermakna bagi gereja dan masyarakat.

“Saat ini kita berada dalam penghayatan minggu-minggu sengsara Tuhan Yesus. Kita semua percaya bahwa ketika kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh, bersikap jujur, benar dan penuh sukacita iman, maka pelayanan kita akan berkenan dimata Tuhan”. Ungkap Senduk.

Untuk itu, Senduk mengajak berjalan bersama Tuhan Yesus dalam tugas dan panggilan gereja supaya setiap panitia bersama pemuda dan anggota jemaat semakin mencapai tingkat pertumbuhan iman yang dewasa. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi lengkap untuk kesehatan dan keamanan kita semua.

Baca juga:   Kementerian ATR/BPN Lakukan Dua Transformasi Besar

“Sebagai pemuda dan anggota jemaat GMIM di wilayah tomohon satu dan di jemaat GMIM manapun kita berada, maka kita harus peduli terhadap kualitas dan suksesnya agenda kegiatan ini, sehingga peran gereja akan senantiasa nyata dan dampaknya dinikmati seluruh jemaat dan masyarakat luas”. Ungkap Senduk.

Untuk itu, Walikota Senduk mengapresiasi akan kesediaan saudara-saudara yang terpanggil untuk menopang dan peduli dengan kegiatan paskah dan hut pemuda GMIM ke 96 tahun. Sebagai orang yang percaya kita terus diajak untuk senantiasa berdoa, bermohon campur tangan Tuhan supaya diberikan kekuatan serta kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai panitia dan anggota jemaat. oleh karena itu pandanglah hari esok dengan semangat baru, karena masa depan sungguh ada dan harapanmu. Tutur Senduk.

(**/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.