by

Terkait Agenda TIFF 2022, Wawali Lumentut Lakukakn Koordinasi Ke Kemenparekraf RI

Manadozone||Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE bersama instansi terkait melakukan koordinasi ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI), jumat (11/3/2022).

Adapun koordinasi kali ini, dalam rangka pelaksanaan TIFF (Tomohon International Flower Festival) yang kita ketahui bersama pelaksanaannya yang diagendakan setiap tahunnya dilaksanakan, kini beberapa kali tertunda oleh karena pandemi covid 19.

Saat koordinasi, tim dari Pemkot Tomohon diterima oleh Direktur Event Daerah Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (Event) Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Reza Pahlevi.

Baca juga:   Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi,Walikota Eman Terima Kunjungan Tim Komisi KPK

Melalui koordinasi saat ini pihak Pemerintah Kota Tomohon rencananya kembali berupaya agar TIFF yang sudah menggemah secara Internasional kedepan dapat kembali dilaksanakan, walaupun masih dalam kondisi pandemi tetapi tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan, berupaya melaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dari hasil pertemuan, Wakil Walikota mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, tentu berterima kasih serta mengapresiasi pihak Kemenparekraf RI atas dukungan terhadap pembangunan kepariwisataan di Kota Tomohon.
Diharapkan juga dengan adanya rencana akan diagendakan kembali TIFF akan dapat mempercepat pemulihan ekonomi di Kota Tomohon terutama sektor Pariwisata yang paling terdampak.

Baca juga:   KPU Tomohon, Resmi Tetapkan JGE - VB Peserta Pilwako Tomohon

Apresiasi juga atas dukungan terhadap Pariwisata Kota Tomohon, salah satunya dengan mempercayakan event TIFF 2022 masuk dalam KEN (Kharisma Event Nusantara) 2022 yang diagendakan oleh Kemenparekraf RI.

Ikut mendampingi Wakil Walikota, Sekot Edwin Roring SE ME, Asisten Umum Setda Drs O D S Mandagi, Kadis Pariwisata Masna Pioh S Sos dan jajaran yang hadir.

(**/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.