by

Anggota DPRD Minahasa Mulai Lakukan Reses, Kandouw Pimpin di Dapil 1

Tondano || manadozone.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa telah memulai agenda Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing pada masa persidangan pertama tahun 2022.

 

Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE (GK) menggelar reses di dua lokasi yang berbeda di Dapil I Tondano Raya, didamping anggota DPRD Franky Wolayan, bersamaan dengan sejumlah anggota DPRD di Dapil masing-masing, pada Rabu (9/3).

Saat reses tersebut GK mengatakan, sebagai lembaga perwakilan di daerah anggota DPRD dituntut menjalankan fungsi mengartikulasikan aspirasi rakyat dalam kegiatan yang disebut reses. Dan sebagai lembaga perwakilan di daerah anggota DPRD dituntut menjalankan fungsi mengartikulasikan aspirasi rakyat dalam kegiatan yang disebut reses.
Tambahnya, reses ini merupakan amanah Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah. Reses kali ini hanya dilakukan terbatas dikarenakan masih dalam pandemi Covid-19.
“Kami bersyukur meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19 kegiatan reses masa persidangan pertama tahun 2022 bisa kita mulai. Namun jumlah kehadiran dibatasi dan wajib meneraplan protokol kesehatan,” ujar GK.
Ia, berharap kepada seluruh anggota DPRD Minahasa agar bisa menyerap aspirasi rakyat, dan dituangkan dalam Pokir kemudian dikawal dalam APBD.
“Saya berharap semua teman-teman anggota DPRD Minahasa bisa mengawal setiap aspirasi yang diserap dan dituangkan dalam Pokir kemudian dikawal dalam APBD.

(ToarS)

Baca juga:   Walikota Senduk dan Wawali Tomohon Lumentut Lakukan Sidak Perdana

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.