by

Lantik Pejabat Eselon II, Walikota Senduk : Reward Akan Kami Berikan Bagi Aparatur Yang Punya Totalitas dan Prestasi Kinerja

Manadozone||Tomohon – Bertempat di aula rumah dinas walikota tomohon. Jumad (4/03/2022), Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk didampingi Wakil  Wali Kota Wenny Lumentut, melakukan pengambilan sumpah dan janji, kepada para pejabat (eselon dua) Pemerintahan kota tomohon.

Adapun pejabat yang dilantik, tersebut yakni :

  1. Enos Pontororing sebagai PLT Kadis PU
  2. Joice Taroreh, sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.
  3. Hengkie Supit sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, kini menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.
  4. Robie Kalangi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan.
  5. Nova Rompas sebelumnya menjabat sebagai staf ahli walikota bidang administrasi dan sumber daya manusia kini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah.
  6. Ronald Kalesaran sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan kini menjabat sebagai Staf ahli walikota bidang administrasi dan sumber daya manusia.
Baca juga:   Pemkot Tomohon Terus Berinovasi Dengan Menerapkan Aplikasi Qlue

Dalam sambutannya, Walikota Caroll Senduk, mengatakan sebagai aparatur pemerintah tentu memegang peranan yang sangat menentukan dalam penyelenggaraan proses pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan. kemajuan kota tomohon saat ini maupun di masa yang akan datang sangat tergantung pada sejauh mana aparatur pemerintah bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat menyikapi berbagai kebijakan, program, serta dinamika dan kompleksitas permasalahan yang terjadi saat ini.

“Saat ini Kota Tomohon sedang berupaya semaksimal mungkin untuk menata birokrasi ke arah yang lebih baik lagi, diantaranya menempatkan pejabat sesuai dengan keahlian, kemampuan dan kompetensi yang dimiliki dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih (good government dan clean government) selaras dengan dicanangkannya tahun 2022 sebagai tahun kinerja, disiplin dan pengembangan kompetensi”. Ujar Senduk.

Baca juga:   Satres Narkoba Polres Minsel Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

Dijelaskannya juga, sebagai implementasi dari upaya menata sistem pemerintahan di kota tomohon, pada hari ini saya telah melantik dan mengambil sumpah/janji sebagian pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

Pada alhir sambutannya, Senduk menegeskan bahwa reward akan senantiasa kami berikan kepada aparatur yang mampu menunjukkan totalitas dalam kinerja serta prestasi kerja yang tinggi dan sebaliknya punishment akan kami berlakukan bagi mereka yang tidak mampu menunjukkan kinerja yang baik. Kata Senduk.

Adapun kegiatan ini, dihadiri Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, MAP., Kepala BKPSDM Kota Tomohon Josias Makalew, S.Pt., dan Rohaniwan.

Baca juga:   Wawali Lumentut Hadiri Syukuran 50 Tahun Perkawinan Keluarga Bolang - Akihari

(Rdk/JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.