Pemkot Temohon Gelar Ibadah Satu Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon

Manadozone||Tomohon – Perayaan ibadah syukur, dalam rangka Satu Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon tahun 2022,  dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota, Selasa (1/3/2022).

Ibadah dipimpin Pdt Senduk G A Roeroe MTh selaku Ketua BPMJ Sion Tomohon juga Ketua FKUB Kota Tomohon bersama Pastor Stephanus Berty Tiow MSc sebagai Pastor Paroki Maria Ratu Damai Tomohon.

Perayaan  ibadah stukur ini, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut S,. mengatakan selaku pemimpin di Kota Tomohon, s

Yakni Walikota dan Wakil Walikota, mengucapkan terima kasih kepada kita semua, baik sebagai jajaran pemerintah, maupun segenap elemen masyarakat Kota Tomohon serta berbagai pihak yang telah bekerja sama, memberikan kontribusi dan dukungan selama satu tahun kepemimpinan kami, dan berharap kedepannya terus ada dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon dalam menjalankan pemerintahan.

Baca juga:   Seruan Pemilu Damai Pemkot Tomohon Bersama BKSAUA

diharapkan Senduk, semoga rasa kebersamaan dan rasa tanggung jawab demi perkembangan Kota Tomohon kedepan dapat kita jaga dan tingkatkan agar Tomohon akan semakin maju, semakin hebat dan masyarakat akan semakin sejahtera sejalan dengan visi “Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera”.
Untuk itu, Senduk mengajak kita semua untuk mengevaluasi apa saja yang menjadi hambatan atau kekurangan yang perlu untuk dibenahi dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat agar kedepan semakin baik dan masyarakat Kota Tomohon lebih merasakan dampaknya.

Adapun ibadah syukur ini, turut dihadiri unsur Forkopimda Kota Tomohon/ BUMN BUMD, istansi vertikal, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, Sekot Tomohon Edwin Roring SE ME, Sekretaris TP PKK Ny Eleonora Lumentut-Sangi, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Thirsa Roring Rawung, , para tokoh agama dan masyarakat bersama unsur Jajaran Pemkot Tomohon. Serta undangan yang hadir  dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga:   ROR-RD Serahkan LKPD Unaudited Kepada BPK RI Perwakilan Sulut

(R/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *