by

633 Pendeta dan Guru Agama di Minahasa Ibadah Bersama di Wale ne Tou Tondano

Tondano || manadozone.com-Sebanyak 633 pendeta dan guru agama yang tersebar di 260 jemaat dan 37 wilayah di Kabupaten Minahasa menghadiri Ibadah Syukur Tahun Baru 2022 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM Rayon Minahasa yang dilaksanakan di Wale ne Tou, Tondano, 2 Februari 2022.

Turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Wakil Bupati Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina dan jajaran BPMS, Sekda, Frits Muntu dan jajaran Pemkab Minahasa serta Pnt. Rio Dondokambey, BS dan Kepala Kantor Kemenag Minahasa, Deam Sonya Mongkauw

Baca juga:   Pimpin Apel Pagi, Kapolda Sulut: Bekerjalah dengan Baik dan Benar

Ibadah yang panitia pelaksanananya diketuai Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa yang juga Ketua Komisi W/KI Wilayah Manado Tenggara, Pnt. Dra. Fenny Lumanauw, SIP dengan khadim Ketua KKPGA GMIM, Pdt. Vanny Arina-Suoth, M.Th.

Pnt. Fenny Lumanauw dalam laporannya menyatakan kegiatan tersebut menghadirkan 633 pendeta dan guru agama yang tersebar di 260 jemaat dan 37 wilayah di Kabupaten Minahasa.

“terima kasih kepada 633 pendeta dan guru agama di Minahasa menyempatkan hadir dalam ibadah terima kasih juga atas kebersamaan dengan para pendeta dan guru agama dalam pelayanan bagi hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” kata Pnt. Fenny

Baca juga:   Simulasi Pilgub, Kapolres Kotamobagu Dampingi Kapolda Sulut

Sementara itu Bupati Minahasa menyampaikan ucapan terima kasih mengapresiasi para hamba Tuhan ini yang terus mendukung program-program pemerintah saat ini bahkan selanjutnya untuk ke depan tentunya.

(ToarS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.