Walikota Manado Pimpin Apel Perdana di Tahun 2022

Advetorial, Manado426 Dilihat
Wali Kota Manado Andrei Angouw saat memimpin Apel Perdana 2022 Pemkot Manado, Senin (3/1/2021) dilapangan Sparta Tikala.

Manado, Manadozone.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw pimpin apel Perdana awal Tahun 2022, bertempat di lapangan sparta Tikala Manado, Senin (03/01/2022).


Dalam sambutannya walikota Manado meminta dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Manado berjalan lebih baik lagi.

“Pelayanan publik lewat tupoksi masing-masing harus ditingkatkan supaya masyarakat terlayani dengan baik,”Ucap Andrei Angouw.

Ditegaskannya lagi, agar ASN di lingkungan Pemkot Manado mampu bekerja lebih maksimal.

Baca juga:   Revlie Orelius Mandagie Dikuhkukan sebagai Dewan Penasihat DPP Barmas


“Tunjukkan prestasi kerja lewat pelayanan prima kepada masyarakat yang saudara-saudara layani,” kata walikota Andrei Angouw.

Pada apel ini telah diserahkan motor sampah secara simbolis untuk digunakan di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Manado.


Bahkan diserahkan juga santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja rentan di Pemerintah Kota Manado.


Hadir dalam Apel Perdana ini Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler Lakat, staf ahli Wali Kota, Inspektur Kota, para asisten, kepala SKPD, para camat dan lurah-lurah serta jajaran ASN Pemerintah Kota Manado.

Baca juga:   Peduli Kebersihan Ibukota Provinsi, Gubernur dan Wagub Sulut Bersihkan Sampah di Kota Manado
(Adve/Marsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *