by

Pabung Bolmut Mengikuti Rapat Paripurna TMMD ke-42 Secara Virtual

BOLMUT, manadozone.com — Perwira Penghubung atau Pabung Bolmut Kodim 1303/Bolaang Mongondow Mayor Inf Nefton Nus Kaontole mengikuti kegiatan Rapat Paripurna TMMD Ke-42 TA.2021 secara virtual, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan vicon tersebut dibuka secara langsung oleh Asisten Teritorial Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.S.c. dari Markas Besar TNI AD Jakarta.

Dalam sambutannya, Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc menyampaikan ada keterlambatan penyelesaian pekerjaan dalam pelaksanaan TMMD karena salah satu faktor, yaitu cuaca.

Sebab itu, harus ada persiapan atau pra TMMD untuk mempersiapkan material. Kemudian, tahun 2020 kegiatan TMMD akan dilaksanakan sama seperti tahun sebelumnya, yakni 3 kali dalam setahun, agar disiapkan dengan baik dengan berkoordinasi bersama kementerian dan pemda setempat.

Baca juga:   Jelang Serpas PAM TPS, Polres Bolmut Gelar Rapid Tes ke Personil

Selain itu, tahun depan Covid-19 diharapkan sudah membaik agar tidak menghambat kegiatan TMMD.

“Pupuk Sinergitas antar stakeholder agar sasaran TMMD bisa tercapai dengan baik, pilih sasaran baik fisik dan non fisik sesuai kebutuhan dan kepentingan di daerah tersebut karena setiap daerah bisa berbeda. Diharapkan sasaran TMMD harus bisa memberi kontribusi untuk masyarakat setempat dan berguna bagi masyarakat,” ujar Aster Kasad.

Kegiatan yang berlangsung di ruang Data Makodim 1303/Bolaang Mongondow turut dihadiri oleh Kadis PUPR Kabupaten Bolmut Rudini Masuara ST yang mewakili Bupati Bolmut, Sekretaris Bappelitbang Pemda Bolmut Aroman Talibo, Mayor Inf Burhan S.Sos, Kapten Inf Muyassir SIP, Kabid Bina Marga Kabupaten Bolmut Suhartini Talibo, Kasi Bina Marga PUPR Kabupaten Bolmut Rezky Korwa bersama staf Julfrenly Lapis.

Baca juga:   Wawali SAS Hadiri Sekaligus Menjadi Narasumber Penyuluhan KB

(*)

Sumber Media Center Kodim 1303/Bolmong

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed