by

Pemda Bolmong Beri Kemudahan Perusahan TV Kabel dan Radio Swasta Miliki Ijin

BOLMONG, manadozone.com — Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) bukan hanya menghimbau para pengusaha, perusahan TV Kabel dan Radio Swasta untuk memiliki Ijin, namun juga menyatakan memberikan kemudahan, dengan tanpa memungut biaya, serta tidak memakan waktu yang lama dalam pengurusan penerbitan ijin.

Hal tersebut dikatakan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, sebagai langkah upaya dorongan Pemda Bolmong, terhadap Perusahan TV Kabel dan Radio Swasta untuk dapat memiliki ijin tanpa dipungut biaya sepersen pun.

“Seluruh perusahaan TV kabel dan Radio swasta yang ada di Kabupaten Bolmong segera mengurus ijin. Ijinnya satu jam selesai,” ucapBupati Bolmong.

Baca juga:   Disaksikan Gubernur, ROR Lantik Pengurus DPC APDESI Kabupaten Minahasa

Bahkan, lanjut Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong akan mendorong semua perusahaan TV kabel maupun Radio swasta agar memiliki ijin dan tanpa ada biaya sepeserpun.

Sebab, lanjut Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, mengatakan saat ini Pemda telah berkolaborasi dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Sulawesi Utara (Sulut), dalam hal iklan layanan masyarakat.

”Saat ini Pemda telah berkolaborasi dengan KPI Daerah Sulut terkait iklan layanan, yang bertujuan untuk memberikan edukasi pada masyarakat, dari berbagai hal yang meliputi dunia pendidikan, Informasi terkait pencegahan bencana alam, yang nantinya akan disampaikan oleh KPI Daerah kepada masyarakat,” tutup Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Baca juga:   Terkait PBMR, Olly Beber Perjuangan dan Andilnya

(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed