by

Duo Kumbang Tersangka Penganiayaan di Kakaskasen Ditangkap Polisi

TOMOHON, manadozone.com — Tim Resmob Polres Tomohon mengamankan 2 tersangka pelaku penganiayaan yang terjadi di jalan raya Tomohon-Manado, tepatnya di Kelurahan Kakaskasen III, Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 21.00 Wita.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, kedua lelaki yang dijuluki ‘Kumbang’ oleh warga ini, diamankan di rumah salah satu tersangka di Kelurahan Kakasakasen Lingkungan II.

“Kedua tersangka berinisial JM berusia 29 tahun dan MP berusia 24 tahun diamankan satu jam setelah kejadian,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Baca juga:   Serahkan Surat Kepercayaan ke Presiden Xi Jinping, Dubes Djauhari Berkomitmen Terus Tingkatkan Kerja Sama RI - RRT

Kejadian bermula saat korban bernama Trival Liuw (18) sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba hampir bersenggolan dengan sepeda motor yang dikendarai tersangka.

Akibat hal tersebut, terjadilah adu mulut antara mereka yang berujung penganiayaan yang dilakukan tersangka terhadap korban.

Disaat bersamaan datang lelaki Exel Liuw (23) dan Tamrin (23) untuk melerai. Namun justru keduanya juga kena tinju dan tendangan secara berulang kali oleh kedua tersangka.

Usai menganiaya 3 warga yang juga berdomisili di Kelurahan Kakaskasen, kedua tersangka yang sudah dalam keadaan mabuk langsung melarikan diri.

Baca juga:   HUT Ke-21 KKPGA GMIM ,Mewoh Ajak Pererat Tali Persaudaraan

“Kedua tersangka sudah diamankan di Polres Tomohon guna pemeriksaan lebih lanjut,” singkat Kombes Pol Jules Abraham Abast.

(*/Zul)

Sumber Humas Polda Sulut

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed