by

Gabriel Tangkere Terpilih Sebagai Ketua Kompelsus Pemuda GMIBM

BOLMONG, manadozone.com — Buah jatuh tidak jauh dari pohonnnya. Mungkin itu sedikit pribahasa yang tepat bagi Gabriel Marjulando Tangkere, SIP., Seorang Pemuda yang terlahir dari kasih sayang orang tua, Alm Marthen Frangky Tangkere, SE., MAP dan Pnt Julin Ester Papuling, SKM., ME.

Marcel, sapaan Akrab Gabriel M Tangkere, SIP, bukan hanya didaulat untuk maju mengikuti jejak sang Ayah, Alm Marthen F Tangkere, SE., MAP, yang pernah terpilih sebagai Ketua Pemuda Sinode GMIBM, yang kemudian mendedikasikan diri pada tugas kerakyatan sebagai seorang Anggota Legislatif, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong selama 4 periode.

Baca juga:   Wawali SAS : Besok, Rangkaian Hari LH dan Bhayangkara Ke-71 Diawali Jalan Sehat

Dan hal itu pun terbukti bahwa Putra dari Alm Marthen F Tangkere dan Julin E Papuling, itu mampu membuktikan bahwa drinya bisa mengikuti jejak sang ayah, untuk mendedikasikan diri di kepegurusan Gerejawi, dan terpilih pada Rapat Periodik Kompelsus Pemuda Sinode GMIBM, tahun pelayanan 2021-2026.

Terpilih sebagai Ketua Kompelsus Pemuda Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMBM), Gabriel M Tangkere, SIP, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya, atas amanah, kepercayaan yang diberikan.

“Semoga amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada saya, sebagai Ketua Kompelsus Pemuda Sinode GMIBM, ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya, mohon dukungan dan doanya,” ucap Marsel, sapaan akrab Gabriel Marjulando Tangkere, SIP.

Baca juga:   Dampingi Wakapolda Sulut, Wawali SAS Ibadah Minggu Sengsara di GMIM Bukit Zaitun

Lanjut Marcel mengatakan dirinya mencoba untuk menjadi yang terbaik, seperti apa yang pernah dilakukan oleh Ayahnya, yang merupakan sosok pekerja keras, menyayangi keluarga, dan tidak mudah putus asa, yang begitu banyak rela mengorbankan kebahagian dirinya, karena ingin membuat yang terbaik.

“Cinta seorang ayah mampu menguatkan anaknya. Besar harapan saya Ayah disana bisa mendengar, dan melihat haru bahagia, sebagai bentuk melepas kerinduan. Saya akan terus melakukan yang terbaik seperti apa yang pernah dilakukan papa,” tutupnya.

Berikut hasil pemilihan Kompelsus Pemuda Sinode GMIBM Peride Pelayana 2021 – 2026

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Sosiaisasi Tata Cara Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial Tahun Anggaran 2020

Ketua, Pnt. Gabriel M Tangkere, S.IP (Wil Mariri) Wakil Ketua, Pnt. Susana Tanor, SH (Wil Pusian) Sekretaris, Griesel Talingon, S.Pd (Wil Modayag) Wakil Sekretaris, Christina Dampi, S.Pd (Wil Dumoga) Bendahara, Rima Mongi, S.I.Kom (Wil Ibolian) Anggota 1, Pnt. Rivo Moonik, S.Pd (Wil Poopo) Anggota 2, Pnt. Yonas Kapubau, S.Pd (Wil Boroko)

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed