Gubernur OD Hadiri Ibadah Pemekaran Wilayah Lokon Empung di Tomohon

TOMOHON, manadozone.com – Gubernur Olly Dondokambey SE menghadiri ibadah pemekaran Wilayah Lokon Empung di GMIM Petra Kinilow Kota Tomohon, Minggu (31/10/2021).

Dalam sambutannya, Gubernur OD mengatakan, terselenggaranya ibadah pemekaran wilayah ini, diimani karena tuntunan dan penyertaan Tuhan. “Sekaligus merupakan hasil dari sinergitas visi dan langkah serta kebersamaan yang senantiasa terjalin diantara segenap komponen jemaat,” ujar Gubernur.

Baginya, sukacita yang tercipta indah saat ini merupakan wujud nyata dari komitmen segenap jemaat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

“Karena itu, patut untuk diapresiasi dan diikuti dengan langkah kerja pelayanan kedepan. Kiranya momentum ini dapat dijadikan sebagai wahana memperkokoh persatuan, persaudaraan dan harmonisasi pelayanan,” tukasnya.

Baca juga:   Satres Narkoba Polres Minsel Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

Dalam konteks pelayanan berjemaat, kata OD, jemaat GMIM di Wilayah ini dituntut untuk terus melebarkan sayap pelayanannya. “Sehingga dampak dari pelayanan itu sendiri dapat dirasakan oleh lingkungan sekitar bahkan dalam pembangunan daerah dan bangsa,” harap Dondokambey.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemekaran Wilayah Lokon Empung Caroll Senduk, SH mengucap syukur untuk waktu dan kesempatan yang Tuhan anugerahkan bagi kita semua hingga ibadah berlangaung dengan khidmat dan lancar.

“Wilayah Lokon Empung merupakan pemekaran dari Wilayah Kakaskasen. Adapun Wilayah Lokon Empung terdiri dari lima jemaat dengan jumlah KK 1988, jumlah jiwa Laki laki: 3363, perempuan 3073 dan jumlah sidi jemaat sebanyak 4515 orang,” pungkas Wali Kota Tomohon ini.

Baca juga:   HUT Ke33 GMIM Kanaan Uluindano,Eman :Torang Musti Lestarikan Lingkungan Hidup

Sebelumnya ibadah dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh.(mhk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *