Jelang Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Kapolres Bolmut Berbagi Dengan Kaum Duafa

Jelang Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Kapolres Bolmut Berbagi Dengan Kaum Duafa

BOLMUT, manadozone.com — Menjelang Hari Raya Idulfitri, Kapolres Bolaang Mongondow Utara AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK membagikan paket sembako untuk duafa di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK bersama anggota Polres Bolmut membagikan beras di Depan Mako Polres Bolmut untuk kaum Duafa secara gratis.

“Bantuan sembako dibagikan langsung untuk Kaum Duafa menjelang lebaran.Kapolres berharap dengan sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan ekonomi, sehingga kebutuhan sehari-harinya bisa tercukupi,” kata Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso.

Dia mengatakan, khusus hari ini, pihaknya membagikan 150 paket sembako.

Baca juga:   Bupati Minsel Melepas Tim Gabungan Bantuan Gempa-Tsunami Ke Palu

Dijelaskan bahwa, pihak Kepolisian terus melakukan pembagian sembako untuk warga yang membutuhkan.

Terpisah Sawal warga Desa Boroko, Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengatakan kaget saat di hentikan di depan Polres. ternyata saya di Cegat untuk di berikan Bantuan beras, ia merasa senang. “Kaget tapi senang, bisa meringankan beban pas lebaran. Engga kepikiran cari beras lagi,” kata kata sawal.

Skali lagi saya bertrima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres yang sudah membantu kami menjelang lebaran kali ini.tutupnya

(PB)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply