PSR Kembali Serap Aspirasi Masyarakat Kawangkoan Bawah

PSR Kembali Serap Aspirasi Masyarakat Kawangkoan Bawah

Manadozone|| Minsel – Setelah berhasil membawa aspirasi senilai 200 juta untuk pembangunan jalan di lorong Tetewalanda Kelurahan Kawangkoan Bawah, Wakil Ketua dua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Paulman S. Runtuwene, SE adakan reses II Masa sidang 2020/2021 di Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat pada Selasa (11/05/21).

Paulman Runtuwene atau yang akrab di sapa PSR ini kembali mendengarkan aspirasi masyarakat Kelurahan Kawangkoan Bawah dalam masa Resesnya.

Dalam kegiatan ini, masyarakat meminta agar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan PSR supaya bisa mengawal pembangunan yang sementara berproses di Kelurahan Kawangkoan Bawah.

Baca juga:   Stefanus Liow Tak Setuju Undang-Undang yang Mengatur Ibadah Sekolah Minggu

Ada juga yang memberikan keluhan ke PSR agar boleh mengawal kelompok-kelompok tani dan nelayan yang dinilai tak transparan.

Dan yang terakhir masyarakat meminta supaya penerangan jalan yang ada di 11 lingkungan bisa diperjuangkan oleh bapak Paulman Runtuwene sebagai wakil rakyat.

Paulman pun langsung merespon dengan berjanji akan membawa aspirasi dan memperjuangkannya. “Semua Aspirasi sudah saya catan dan akan saya bawa aspirasi ini dan akan saya perjuangkan” ucap Paulman

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan dan berakhir dengan baik. (Jamal)

Baca juga:   Semarak HUT Ke-16 Kabupaten Minsel Berlangsung Meriah Hikmat Aman Dalam Kebersamaan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply