Bupati Bolmong Ucap Terima Kasih Berkat Kerja Keras Raih Opini WTP

Bupati Bolmong Ucap Terima Kasih Berkat Kerja Keras Raih Opini WTP

BOLMONG, manadozone.com — Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut, juga apresiasi atas kerja keras seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong.

Ungkapan tersebut disampaiakan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, usai menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari hasil audit BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2020.

Alhamdulillah, wa syukurillah, walahaula walakuata illabillah hil aliyil azim. Saya berterima kasih sekali, yang pertama kepada BPK RI, yang kedua kepada BPKP, yang ketiga kepada Gubernur Sulut, Pimpinan DPRD Sulawesi Utara, keempat kepada SKPD Pemerintah Kabupaten Bolmong,” ucap Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow.

Lanjut Bupati Bolmong, suatu penghargaan yang tinggi meraih Opini WTP dari BPK atas Laporan Hasil Pemeriksaan, Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) itu adalah hak yang patut disyukuri, serta memberikan ucapan apresiasi kepada jajarannya yang telah dengan gigih, sabar, bekerja keras dengan kompak sinag dan malam.

Baca juga:   Walikota Manado Terima Penghargaan Indonesian Ministers Awards 2017 di Bali

“Kalau kita tidak kompak, tidak bersama-sama bekerja, hasil WTP ini tidak akan mungkin dicapai,” tambah Bupati Bolmong.

Lebih lanjut lagi dikatakan Bupati Yasti S Mokoagow, keberhasilan yang diraih, selaku Pemimpin, dirinya selain memberikan motivasi dan dorongan, juga selalu optimis atas apa yang dikerjakan jajarannya di lapangan, hingga bisa meraih panghargaan Opini WTP yang sangat didambakan setiap daerah.

“Motivasi dorongan kerja keras saja. Mereka seluruh pegawai kami, seluruh SKPD yang di lapangan yang kerja keras. Terima kasih, kepada seluruh ASN Bolmong.” Terangnya.

Baca juga:   HUT ke-151 Jemaat GMIM Imanuel Walian, Eman Berharap Jemaat Ikut Warnai Proses Pemmbangunan

Seperti diketahui, Masalah di Bolmong adalah masalah yang paling berat, terutama di aset. Namun dikatakan Bupati Bolmong, jika tidak kompak, hal untuk meraih opini WTP itu akan sangat sulit.

“ Alhamdulillah OPD kami mau mengikuti apa saran yang sudah disampaikan oleh BPKP dan BPK perwakilan Provinsi Sulawesi Utara,” Tutup Bupati Bolmong.

(Zul)

 

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply