Sesuai Permintaan di Musrenbang, DP3A Bolmong Mulai Verifikasi Penerima Bantuan

Sesuai Permintaan di Musrenbang, DP3A Bolmong Mulai Verifikasi Penerima Bantuan

BOLMONG, manadozone.com — Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (DP3A) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai melakukan verifikasi ke kelompok usaha perempuan sebagai penerima bantuan.

Hal itu dikatakan Hj Farida Mooduto, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Bolmong, Kamis (29/04)21). Dengan mengatakan, pihaknya telah melakukan verifikasi kelompok usaha perempuan yang mendapat bantuan berupa alat catering tahun anggaran 2021 di desa Tanoyan Selatan dengan jumlah 7 kelompok.

“Verifikasi akhir untuk persiapan pemberian bantuan, sekaligus juga menyosialisasikan tugas fungsi pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,” kata Farida.

Baca juga:   Wawali SAS Hadiri Penthabisan Rumah Baru Sekaligus Dibukanya Panti Asuhan di Woloan

Lanjut Farida, di tahun 2021 ini, berdasarkan data yang yang ada, sebanyak 23 kelompok yang tersebar di beberapa desa akan menerima bantuan bagi kelompok usaha perempuan.

“Ada yang di Kecamatan Lolayan, Bolaang, Bolaang timur dan Lolak,” tanbah, Farida.

Lebih lanjut lagi dikatakan mama ipan, sapaa akrab Farida Mooduto, bantuan yang akan diserahkan itu, sesuai dengan permintaan pada Musrenbang tahun sebelumnya dan penyerahan bantuan itu akan dilakukan setelah lebaran nanti.

“Insya Allah setelah lebaran, saat ini masih sementara dengan ULP untuk persiapan administrasi dan lain-lain,” tutup Farida Mooduto.

Baca juga:   ROR-RD Hadiri Rapat Paripurna Propemperda dan Pembahasan APBD 2020

(*Zul)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply