ROR Dampingi Gubernur Ikuti Fun Bike dan Melepas 55 Ribu Bibit Ikan

ROR Dampingi Gubernur Ikuti Fun Bike dan Melepas 55 Ribu Bibit Ikan

Tondano || Manadozone.com-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, didampingi Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring M.Si mengikuti Kegiatan Fun Bike Sekaligus melepas 55 ribu bibit Ikan Air Tawar di Danau Tondano, Sabtu(10/4), yang di gelar oleh Bank BRI bersama Forkopimda Sulut

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengaku bersyukur kegiatan yang dihelat bank BRI serta jajaran Forkopimda boleh berjalan dengan baik dan sukses.

“Ini merupakan wujud pendekatan bank BRI dan Forkopimda. Dimana lewat giat ini, masyarakat bisa merasakan kehadiran pemerintah, TNI/Polri serta forkopimda dan bank BRI,” ungkapnya sembari menambah sinergitas ini akan terus dilakukan agar supaya manfaatnya dapat semakin dirasakan oleh masyarakat.

Baca juga:   Besok, Pelangi Nusantara dan Launching Indonesiana Digelar di Kota Tomohon

Di kesempatan yang sama Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong menyatakan hal yang senada.

“Tentunya selain menyehatlan tubuh, ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Dan kita berharap semua benih ikan yang dilepaskan tadi, bisa terus bertumbuh dan berguna bagi masyarakat sekitar,” tukasnya.

Pemimpin Cabang BRI Tondano I Gede Mahendra Putra mengungkapkan rasa terimakasih atas atensi dari pihak Pemerintah daerah, baik Provinsi dan Kabupaten Minahasa, unsur Forkopimda dan jajarannya atas dukungan kepada bank BRI.

“Terimakasih kepada semua pihak. Dan semoga sinergitas kita ini akan terus terjaga,” singkatnya.

Baca juga:   AKBP Norman Sitindaon Jabat Kapolres Minsel baru gantikan AKBP Bangun Widi Septo

Turut Hadir Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw, Kapolda sulut Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, MM. Danlanud  Marsekal Pertama M Satrio Utomo SH, Kepala Staff Kodam 13 Merdeka Brigadir Jendral TNI Wirana Prasetya Budi, Regional CEO BRI Manado John Sarjono Kapolres Minahasa AKBP. Henzly Moningkey, SIK, MSi,  Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P, Inspektur Audit Internal Wilayah Manado Agus Sunaryo.

(ToarS)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply