Pemda Bolmong Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2022

Pemda Bolmong Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2022

BOLMONG, manadozone.com — Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) senin (05/04/2021)sekitar pukul 10.30 wita,menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) yang dilaksanakan di secara virtual, Video Conference (Vicon)

Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tahun 2022 yang dilaksanakan secara virtual, diawali dengan pembacaan doa yang disampaikan Kepala

Dalam sambutan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, terlebih dahulu menyampaikan ucapan syukur, meski dipandemi Covid-19 masih bisa melaksanakan kegiatan Musrenbang yang merupakan agenda yang penting dan strategis.

“Musrenbang RKPD Tahun 2022 ini sangat penting dan strategis untuk pembangunan,” ucap Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, dalam awal sambutannya.

Baca juga:   Resmikan Pertashop, Wabup Bolmong Berharap Bisa Membantu Ekonomi Masyarakat

Lanjut Bupati Yasti Mokoagow, mengatakan, secara formal dokumen RKPD menjadi landasan penyusunan kebijakan umum APBD untuk disepakati bersama DPRD dalam penyusunan dokumen Rencana APBD setiap tahun berjalan.

Selanjutnya, kata Yasti, secara operasional RKPD juga memuat arahan untuk peningkatan kinerja pelayanan masyarakat. Serta secara faktual menjadi instrumen evaluasi untuk mengukur kinerja penyelenggaraa pemerintahan daerah.

Sejumlah isu penting disampaikan oleh Sekertaris Daerah berkenan dengan pencapaian Pemkab Bolmong beberapa tahun terakhir. Dan, rencana kedepan untuk mencapai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang akan berakhir tahun 2022 mendatang.

Baca juga:   Dorong Laju Pembangunan, Pemda Bolmong Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2022

Nampak hadri dalam musrenbang yang dilaksanakan secara virtual, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, Sekda Bolmong Thlis Gallang SIP MM, Krtua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kepala Bappeda Bolmong, Ir Taufik Mokoginta, Kepala Bank SulutGo Cabang Lolak, Bappeda Provinsi Sulut, para Pimpinan Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) Bolmong.

(Zul)

 

 

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply