Perjuangkan Pembangunan Kabupaten Minsel, FDW Sambangi Kementerian PUPR

Perjuangkan Pembangunan Kabupaten Minsel, FDW Sambangi Kementerian PUPR

Manadozone|| Minsel- Bupati Minahasa Selatan Franky Donni Wongkar, SH sambangi kementerian PUPR guna perjuangkan pembangunan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Bertempat di ruang kerjaWamen PUPR pada Kamis (25/03/21). Dalam kunjungan kerja perdana keluar daerah khusus ibukota Jakarta sejak dilantik pada bulan Februari kemarin. Bupati Minsel didampingi Kadis PU Minsel Decky Tuwo melakukan pertemuan dengan Wakil Menteri (Wamen) Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) John Wempi Wotipo, SH.MH.

Adapun tujuan kunjungan dan pertemuan bersama dengan Wamen John Wempi Wotipo, SH.MH yang dilakukan Bupati FDW, untuk memperjuangkan berbagai pembangunan infrastruktur yang ada diminsel seperti Jembatan, Pengaman Pantai, Penyediaan Air Minum dan Sanitasi, Irigasi dll.

Baca juga:   KPU Minsel Mulai Lakukan Pelipatan Kertas Suara Dengan Penjagaan Polisi Dan Diawasi Bawaslu

Apa yang dilakukan Bupati hanya untuk kemajuan daerah yang kita cintai serta memi untuk kesejahteraan Masyarakat Minsel. “Ucap Decky Tuwo

Selain bupati dan kadis PU bersama juga dalam kunjungan ini Sespri Enstein Runtunuwu, Jendri Sigar, serta Denny Kaligis.
(Jamal)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply