Disambut Tarian Maengket, Kapolda Irjen Nana Sudjana Tiba di Manado

MANADO, manadozone.com — Usai dilantik dan Setah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di gedung Rupatama, Mabes Polri, beberapa waktu yang lalu, Kapolda Irjen Pol Drs Nana Sudjana MM, langsung melangkahkan kaki di Manado, dan disambut dengan tarian maengket, serta Laporan Kesatuan Polda Sulut.

Kedatangan Kapolda Sulawesi Utara yang baru, Irjen Pol Drs Nana Sudjana MM didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Shinta Nana Sudjana disambut Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko bersama Wakil Ketua Bhayangkari Sulut Vily Rudi Darmoko saat memasuki gerbang Mapolda Sulut, Senin (8/3/2021) pagi.

Baca juga:   Wakil Bupati Minahasa Buka Kegiatan Baksos Donor Darah dalam rangka HUT PMI ke-75

Kapolda Sulut yang baru itu pun, disambut dengan jajar hormat oleh personel piket penjagaan dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan Tarian Maengket. Yang kemudian menuju ruangannya untuk transit sejenak, selanjutnya langsung mengikuti kegiatan Laporan Kesatuan dan penandatanganan Memori Sertijab Kapolda Sulut di aula Tribrata Polda Sulut. Sedangkan Ketua Bhayangkari Sulut menuju aula Bhayangkari untuk mengikuti kegiatan Rapat Paripurna Bhayangkari.

“Kegiatan Laporan Kesatuan dan penandatanganan memori merupakan rangkaian pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kapolda Sulut yang sudah dilakukan sebelumnya pada 4 Maret 2021 di Mabes Polri, yang dipimpin oleh Kapolri,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Baca juga:   Damaikan Desa Pusian-Toruakat, Bupati Bolmong Pesan Jangan Mudah Terprovokasi

Dalam kegiatan ini, hadir Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, mantan Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra yang kini menjabat sebagai Kapolda Sumut, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, para PJU Polda Sulut  dan para Kapores/ta jajaran.

Usai Laporan Kesatuan (Lapsat) dilanjutkan dengan kegiatan Serah Terima Pataka, Serah Terima Ibu Asuh Polwan dan Kenal-Pamit Kapolda Sulut.

“Seluruh kegiatan dilaksanakan di Mapolda Sulut dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” tandas Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

(*/Zul)

Sumber Humas Polda Sulut

Baca juga:   Selain Wagub Sulut, Rio Dondokambey Apresiasi Porprov ke XI di Bolmong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *