Wakapolda Sulut Cek Kendaraan dan Gudang Logistik Samapta

Wakapolda Sulut Cek Kendaraan dan Gudang Logistik Samapta

MANADO || Manadozone – Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Rudi Darmoko melakukan pengecekan kesiapan personel Samapta dan prasarana dalam mendukung pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Sulawesi Utara.

Didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda, Wakapolda mengecek langsung personel dan prasarana yang standby di Mako Direktorat Samapta Polda Sulut, Selasa (24/11/2020).

Pengecekan diawali dengan melihat langsung kondisi kendaraan yang dipakai sebagai kendaraan operasional, baik kendaraan roda dua, kendaraan roda empat maupun kendaraan taktis lainnya milik Direktorat Samapta Polda Sulut. Dilanjutkan dengan pengecekan gudang logistik milik Samapta.

Baca juga:   DPRD Kota Manado Gelar Rapat Paripurna Bahas Dua Ranperda

Dalam pengecekan tersebut, Wakapolda berpesan kepada personel yang mengawaki kendaraan agar tetap melakukan pemeliharaan dan perawatan dengan baik dan benar.

Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pengecekan tersebut untuk melihat langsung kesiapan personel Samapta termasuk seluruh prasarana pendukung dalam pelaksanaan tugas.

“Kedepan masih banyak tugas-tugas yang akan dhadapi oleh Kepolisian, dalam waktu dekat ini ada pengamanan Pilkada Serentak 2020 dan pengamanan Natal-Tahun Baru,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Oleh karena itu menurut Kombes Pol Jules Abraham Abast, dibutuhkan kesiapan personel dan prasarana pendukung dalam menghadapi tugas-tugas Kepolisian kedepan. (Julian /HPS)

Baca juga:   Walikota dan Wawali Tomohon Hadiri Perayaan Yubileum 150 Tahun Gereja Katolik di Woloan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply