JGE-VB Tampil Memukau pada Debat Calon Walikota/Wakil Walikota Oleh KPUD Tomohon

Manadozone||Tomohon –  Pelaksanaan debat calon Walikota/Wakil Walikota kota Tomohon pada Pilkada 2020 oleh KPUD Kota Tomohon, menjadi ajang tersendiri sebagai tahapan dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

Pada Debat kali ini, dipandu oleh Reidy Sumual SSos, dihadiri para kandiddat calon Walikota/WakilWalikota, serta utusan/ketebatasn yang sudah ditetapkan oleh KPU, bertempat di ABI Tomohon. Sabtu (07/11/2020) dan disiarkan melalui Youtube dan Facebook  KPU Tomohon.

Pada debat ini, Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) membawakan materi dengan segala kemampuan dilalui dengan tanpa membawakan teks dan msetiap pertanyaan dijawab dengan tepat waktu yang ditentukan dengan kecerdasan yang dimiliki.

Baca juga:   Kesempatan Gratis Bagi Para Putri Tomohon Mengikuti Diklat Pramugari di Palembang

Kesempatan tersebut, JGE menyampaikan program-program sesuai tema yakni Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat, Memajukan Daerah dan Penanganan Covid-19. Dalam Pilkada ini, ”Jika dipercayakan memimpin Tomohon,  kami akan mewujudkan Tomohon sebagai Kota Pariwisata Dunia yang cerdas, maju dan sejahtera,” ujar JGE.

Pada bidang pertanian, JGE mengutarakan akan memberikan pelatihan, pengadaan pupuk, pengadaan bibit. Kemudian pemerataan pendidikan, menaikkan SDM pengajar, peningkatan infrastruktur bidang pendidikan, meningkatkan kesehatan baik fasilitas maupun tenaga medis, pengadaan rumah kesembuhan penderita Covid-19.

Melalui debat ini, JGE-VB, dinilai mampu menguasi sepanjang pelaksanaan debat ini, dan tampil memukau dari awal hingga berkhirnya pelaksanaan debat kali ini.

Baca juga:   Walikota Eman Bersama Unsur Forkopimda Tinjau Kesiapan Pembuatan Float TIFF 2019

(B/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *