Kapolres Bolmut Pimpin Apel Penandatanganan Pakta Integritas, Netral dalam Pilkada Serentak Tahun 2020

BOLMUT, manadozone.com — Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso,SH, SIK pimpin apel Penandatanganan Pakta Integritas, Netralitas dalam Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, di halaman Mapolres Bolmut,Kamis 5 November 2020.

Dlam apel tersebut, Kapolres Bolmut, AKBP Wahyu Purwidiarso SIK, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh PJU Polres Bolmong Utara serta para Anggota Polres Bolmong Utara yang hadir dalam Apel Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pilkada Tahun 2020.

Beliau mengingatkan kepada seluruh Angota Polres Bolaang Mongondow Utara, agar dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 harus menjunjung tinggi Netralitas dengan tidak memihak terhadap Paslon manapun, harus Bersikap Transparan, Jujur, Objektif dan Akuntabel dalam melaksanakan Tugas.

Baca juga:   Bareskrim Tangkap Tiga Tersangka Dugaan Pemalsuan Akte Perusahan

Pakta Integritas tersebut adalah merupakan Pernyataan sikap bahwa Kita Anggota Polri itu Netral dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut perintah sudah jelas bahwa kita Wajib Netral, siapapun ada hubungan kekerabatan yang bagaimanapun dengan salah satu Paslon Kita tetap Netral.

“Tunjukan netralitas kita dalam ucapan sikap tingkah laku maupun perbuatan, jaga semua aspek tersebut jangan sampai terindikasi atau terkesan bahwa kita itu memihak.” tutupnya

(PB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *