Diduga Banyak Tekanan, SJB Kalah Tipis dari Dispora Bolmong

Diduga Banyak Tekanan, SJB Kalah Tipis dari Dispora Bolmong

BOLMONG, manadozone.com — Pertandingan persahabaan sepakbola futsal antara Sahabat Jurnalis Bolmong dan Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) berakhir penuh dramatis dan dimenangkan oleh Tim yang dipimpin I Wayan Mudiasa.

Pertandingan persahabatan Futsal tersebut dilaksanakan di Gedung Olahraga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yadika, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Jumat (16/10/2020).

Dibabak pertama, nampak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) acap kali dibuat kewalahan oleh Tim yang kesehariannya mencari dan menyebarkan informasi untuk masyarakat. Dengan mampu memimpin skor 9-6.

Baca juga:   Pandemi Covid-19, Selain Taati Rambu Lalulintas Kasatlantas Juga Ingatkan Pola Hidup Sehat

Namun dibabak kedua, nampak para pemain yang semuanya tercatat sebagai Jurnalis yang tergabung dalam Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) mulai tidak bisa menahan ritme permainan, hingga “Diduga banyak tekanan” yang mengakibatkan skor berbalik 18-15 untuk Dispora.

Kepada wartawan, usai pelaksanaan pertandingan futsal, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, I Wayan Mudiasa yang didampingi Kabid Prestasi, Saleh Atilu, pertandingan yang digelar untuk memupuk kembali minat olahraga dikalangan para pencari berita dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda Bolmong.

“Eksebisi ini untuk menghidupkan kembali olahraga dikalangan wartawan dengan jajaran ASN khususnya di lingkup Dispora. Ini juga untuk mempererat kemitraan yang telah terbangun selama ini,” ucap Kadispora Bolmong I Wayan Mudiyasa.

Baca juga:   Melalui Ibadah KKR, Bupati CEP Rayakan HUT Ke-52 Bersama Masyarakat di FTA

Lanjutnya mengatakan, Eksebisi dengan kalangan wartawan yang bertugas di Bolmong, sebagai bahan sosialisasi, dimana  olahraga menjadi hal yang sangat penting. Apalagi Kabupaten Bolmong bersiap untuk menjadi tuan rumah Porprov pada tahun 2021 mendatang.

“Ini seperti pemanasan sebelum kita menggelar Porprov di tahun 2021 mendatang. Selain itu juga kita mengecek ketersediaan fasilitas persiapan Porprov,” pungkas Mudiyasa.

Diketahui Eksebisi bukan hanya Futsal, akan tetapi ada beberapa cabang olahraga lainnya. Seperti Catur, bulutangkis, tenis meja dan volly ball, kegiatan tersebut dilaksanakan pada setiap satu minggu sekali.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Asrama Papua

Nampak hadir dalam pertandingan futsal persahabat antara SJB dan Dispora Bolmong, Asisten III Setda Bolmong, Drs Ashari Sugeha, Ketua Koni Bolmong, Hi Muhammad Yudha Rantung, serta penontong.

(Zul)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply