ROR Hadiri Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut dan Polres Minahasa

Tondano || Manadozone.com-Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi menghadiri “Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut Polres Minahasa” di Lapangan Polres Minahasa , Selasa (29/9/2020).

Dihadiri Forkopimda Kab. Minahasa Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Dandim 1302 Minahasa Let. Inf Herberth Andi Amino Sinaga SIP, Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani SH MKn, Ketua Pengadilan ST. Iko Sujatmiko SH MH, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Frits Muntu SSos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi, dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Ketua Bawaslu Minahasa dan Ketua KPU Minahasa, TNI-Polri, Brigade Manguni, Pol-PP, Komunitas Gojek.

Baca juga:   Olivia Zalianty Menikah, Sosok Fonda Tangguh Jadi Sorotan

Kegiatan yang berlangsung di lapangan apel Polres Minahasa ini mengikuti live streaming Polda Sulut yang di hadiri Pjs Gubernur Sulut Dr Agus Fatoni dan Forkopimda Provinsi.

Dalam sambutan Kapolda Sulut Irjen Pol R Z Panca Putra mengatakan bahwa, Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut ini dilakukan secara serentak diseluruh jajaran polda sulut,

“Kegiatan sejuta masker merupakan agenda Polri dan Sulawesi Utara kita mulai hari ini untuk membagikan masker kepada masyarakat, Mari kita menjadikan masker sebagai gaya hidup baru” Ujar Kapolda

Pjs Gubernur Sulut Dr Agus Fatoni dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Kapolda Sulut yang menggagas acara ini, demi untuk mencegah penyebaran covid-19.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Focus Group Discussion

“Mari kita senantiasa menggerakkan 4M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghidari kerumunan” Ungkapnya

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi serta seluruh elemen masyarakat menyampaikan terima kasih atas kerjasama Forkopimda selama ini dan terima kasih kepada Kapolda yang kembali mencanangkan Gerakan Sejuta Masker.

“Mari kita sampaikan kepada seluruh warga serta di setiap lingkungan kita untuk selalu memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan karena inilah yang dapat memproteksi kita agar tidak tertular.

Baca juga:   Resmi Ditutup, Tomohon Expo Dengan 'Makna' Ekonomi Kerakyatan Lebih Terlaksana Secara Maksimal

“Salut kepada kapolda dan seluruh elemen kepolisian yang telah mencanangkan Gerakan Sejuta Masker saat ini demi mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19” Kata Bupati ROR

Selanjutnya Bupati bersama forkopimda menyerahkan masker kepada masyarakat dan peserta yang hadir, kegiatan ini berslogan “Marijo Pake Masker”

(ToarS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *