Musyawarah Pertama LMI Kukuhkan Kembali Hanny Pantouw Sebagai Ketua Umum

Musyawarah Pertama LMI Kukuhkan Kembali Hanny Pantouw Sebagai Ketua Umum
Kegiatan Musyawarah Besar Pertama Laskar Manguni Indonesia (LMI) di Grand Kawanua City Manado (Foto Istimewa)

Manadozone || Manado – Lewat pemilihan secara demokratis, akhirnya Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantouw kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPP Laskar Manguni Indonesia (LMI) periode 2020-2025.

Agenda pemilihan ketua umum sendiri dilaksanakan lebih cepat dari jadwal. Pasalnya, semua peserta Musyawarah Besar (Mubes) I LMI, masih sangat menginginkan Pdt Hanny menahkodai laskar adat terbesar di Indonesia itu.

Tonaas Wangko Pdt Hanny mengucapkan terima kasih atas dipercayakan kembali memimpin LMI.
“Target ke depan, LMI lebih besar dan memberi kontribusi untuk pembangunan bangsa. Lima tahun ke depan, LMI harus ada di 34 provinsi dan ratusan kabupaten/kota se-Indonesia,” jelas Pdt Hanny.

Baca juga:   DPRD Tomohon Gelar Rapat Pengajuan Rancangan KUA APBD Dan PPAS TA 2018

Bukan itu saja, LMI akan melebarkan sayap hingga ke mancanegara. Karena sejauh ini, sudah terdapat kepengurusan di beberapa negara Asia hingga Amerika.
“LMI ini milik kita bersama, dibangun bersama dan bersama kita bisa. Mari bersama-sama kita buat LMI menjadi berkat bagi negara dan masyarakat,” ajak Pdt Hanny.

Ia pun menegaskan, LMI merupakan ormas adat dan bukan partai politik. Sehingga pihaknya tidak ingin terlibat dalam berbagai konflik kepentingan maupun sara. “Tetapi segala sesuatu yang berhubungan dengan terorisme dan radikalisme, LMI akan berada di garis terdepan mengawal kedaulatan NKRI,” tegas Tonaas Wangko,Sabtu, 19 September 2020 di Hotel Grand Kawanua City Kayuwatu Manado.

Baca juga:   OD Beberkan Empat Alasan Dirinya Tidak Terlibat Kasus E-KTP

Salah seorang peserta dari Tangerang Selatan, Tonaas Michael Lakat menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan Musyawarah Besar yang pertama kali dilaksanakan ini.(JIM)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply