Walikota Mengikuti Kegiatan Webinar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI

Walikota Mengikuti Kegiatan Webinar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI

TOMOHONmanadozone. Com : Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA mengikuti Webinar Sosialisasi Empat Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia secara daring yang dilaksanakan pada hari Senin 14 September 2020 dengan Zoom Cloud Merting.

Empat pilar Majelis Permusyawaratan Republik Indonesia adalah kumpulan nilai-nilai luhur yang harus dipahami oleh seluruh masyarakat dan menjadi panduan dalam kegidupan ketatanegaraan untuk mewujudkan bangsa dan negara yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.

Melui nilai-nilai Empat Pilar maka diharapkan dapat mengukuhkan jiwa kebangsaan, nasionalisme, dan patriotisme generasi penerus bangsa untuk semakin mencintai dan berkehendak untuk membangun negeri.

Baca juga:   Disdukcapil Tomohon Lakukan Perekaman E-KTP di Lapas Tuminting

Empat pilar ini akan dapat menjadi panduan yang efektif dan nyata, apabila semua pihak, segenap elemen bangsa, para penyelenggara negara dan masyarakat konsisten mengamalkannya dalam arti yang seluas-luasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan MPR-RI bekerjasama dengan Apeksi menyelenggarakan Sosialisasi Empat Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia.

Tampil sebagai narasumber Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia H. Bambang Soesatyo, S.E. M.B.A. Ketua Dewan Pengurus APEKSI yang Juga Walikota Tanggerang Selatan Hj.Airin Rachmi Diany, S.H. M.H. serta moderator Wakil Ketua Dewan Pengurus APEKSI Bidang Pembangunan yang juga Walikota Jambi H.Dr. Syarif Fasha, M.E.

Baca juga:   Rapat Perumusan Rancangan RKPD Kota Tomohon tahun 2018 melalui aplikasi e -Planing

(Jim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply