Bolmong Matangkan Kesiapan Sebagai Tuan Rumah Porprov Sulut ke-XI

Bolmong Matangkan Kesiapan Sebagai Tuan Rumah Porprov Sulut ke-XI
Gambar Ist

BOLMONG, manadozone.com — Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kian mematangkan kesiapan, menyambut pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang ke-XI Tahun 2021, sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan.

Hal tersebut dibuktikan, dengan dilakukannya pemantauan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong, dibeberapa titik lokasi yang akan dijadikan kegiatan, hingga lokasi yang direncanakan sebagai tempat istirahat para atlit.

“Salah satu lokasi yang dikunjungi hari ini, adalah SMK Yadika di Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan,” ucap I Wayan Mudiyasa, Plt Kadis Pemuda dan Olahraga Bolmong.

Baca juga:   Dengan Tema Greatest Love Of All, Panitia TIFF 2019 Kota Tomohon Gelar Rapat Perdana

Lanjut Kadispora Bolmong, untuk pelaksanaan Porprov Sulut ke-XI Tahun 2021, diperkirakan ada sebanyak 18 (Delapan Belas) Cabang Olahrga (Cabor) yang akan dipertandingkan, serta sebanyak 4 (Empat) Cabor yang baru diusulkan.

“Cabang olahraga baru tersebut yaitu panjat tebing, anggar, pentaqew dan dansa,” tambah Mudiyasa.

Lanjutnya lagi, untuk 18 Cabor yang telah ada diantaranya, Atletik, Bulu Tangkis, Bola Volly, Biliard, Catur, Futsal, Karate, Menembak, Pencak Silat, Renang, Senam, Sepak Bola, Sepak Takraw, Taekwondo, Tinju, Tenis Lapangan, Tinis Meja, Wushu.

Perlu diketahui, untuk kegiatan Porprov nanti, Pemda Bolmong melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, menjalin kerjasama dengan berbagai pihak,  guna mensukseskan serta terlaksana dengan baik.

Baca juga:   Sekda Seksikan Undian Penempatan Pedagang Lapak Baru di Pasar Tondano

(*)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply