Sukseskan Program ODSK, Diskop Bolmong Lakukan Pengawasan Koperasi

Sukseskan Program ODSK, Diskop Bolmong Lakukan Pengawasan Koperasi

BOLMONG, manadozone.com — Dalam rangka untuk mensukseskan program Operasi Daerah Sehatkan Koperasi (ODSK) Rabu (09/09/2020) Dinas Koperasi dan UKM Bolmong melaksanakan kegiatan pengawasan ke seluruh Koperasi yang tersebar se-Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kegiatan pengawasan koperasi se-Bolmong, itu dimulai dari Koperasi Serba Usaha (KSU) ‘Widya Buana’ yang berada di desa kembang merta, kecamatan dumoga timur. Dan Kegiatan pengawasan tersebut di pimpin langsung Ofir Ratu S.Pd MM, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bolaang Mongondow bersama Satgas Pengawasan Koperasi.

Usai melakukan kegiatan pengawasan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bolmong, Ofir Ratu S.Pd MM, mengatakan pandangannya, dari banyaknya Koperasi yang ada, KSU Widya Buana, memiliki pengurus dan managemen yang baik.

Baca juga:   Wawali SAS : Kerukunan antar Umat Beragama Perlu Adanya Saling Berbagi Informasi

“KSU Widya Buana  salah satu koperasi terbaik karena memiliki manajemen dan pengurus-pengurus  yang baik, dalam menjalankan  prinsip-prinsip koperasi. Sehingga saat ini sudah memiliki asset dengan nilai 1,4 miliar,” kata Ofir Ratu.

Lanjut Ofir, dirinya berharap agar KSU Widya Buana dan lainnya yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dapat melebarkan sayap, hingga bisa menjadi contoh bagi Koperasi yang lainnya

“Harapan saya agar koperasi ini terus melebarkan sayapnya dan bisa menjadi contoh buat koperasi-koperasi yang ada di bolmong,” tutup Ofir Ratu SPd, MM, Kadis Koperasi Bolmong.

Baca juga:   Tidak Cair 100 Persen, ROR Sambangi Kemenkeu-RI

Mendengar apresiasi disampaikan Kadis Koperasi dan UKM Bolmong, salah satu pengurus KSU Widya Buana, selain mengucapkan rasa terima kasihnya, juga berharap bisa mendapatkan bantuan modal dan peralatan.

“Terima kasih buat Kadis dan Satgas Pengawasan Koperasi yang sudah berkunjung. Kami berharap kiranya  koperasi KSU Widya Buana kedepan bisa mendapatkan bantuan berupa modal maupun peralatan.” Singkat, I Dewa Gede Ngurah.

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kadis Koperasi dan UKM Bolmong Ofir Ratu S.Pd MM, Kabid KSP, USP Pengawasan dan Pemeriksaan Yohanis Lomban SE, MM, Kasie Izin KSP, USP Haslinda Mamonto SP, dan Tenaga Pendamping Koperasi dan UKM Provinsi Sulut Meydi Ratu SE.

Baca juga:   Pemda Bersama DPRD Bolmong Sepakat Tanggulangi Stunting

((Di2 R)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply